Atasi Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Mata adalah salah satu organ penting pada tubuh kita. Dengan mata kita bisa mendeteksi cahaya dan mengubahnya menjadi impuls elektrokimia pada sel saraf. Mata mampu membentuk gambar, seperti pada moluska, kordata dan artropoda. Sebegitu pentingnya manfaat organ penglihatan kita ini maka kita pun juga harus super duper merawat kseehatan mata kita.

Seperti halnya saya bisa seharian penuh didepan komputer, apalagi pada saat detik-detik menjelang deathline. Bukan hanya didepan komputer, tuntutan jaman seperti saat ini saya sendiri tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone, untuk menjalani aktivitas saya sehari-hari.

Siapapun pasti tahu kalau kita seharian menghabiskan waktu didepan komputer itu tidak sehat. Apalagi saya sebagai desain grafis bisa memelototi komputer sampai 10 jam sehari! Mata bisa sangat lelah dan kering. Mata lelah seperti yang sering saya rasakan, sering sekali diikuti dengan gejala lain seperti gatal-gatal dan mata terasa panas. Tapi saya sendiri kadang bandel, karena ingin memberikan yang terbaik pada klien hal-hal seperti itu seringkali saya abaikan. Pernah suatu hari, mungkin mata saya sudah sangat lelah tetiba mata terasa gatal dan akhirnya saya kucek sampai mata memerah yang tidak hilang-hilang sampai keesokan harinya.

Kelelahan pada mata ini sampai berakibat hitam di sekitar mata saya, atau biasa disebut mata panda bahkan bukan hanya itu saja mata ini terasa sangat kering. Kita harus mengenali   tiga gejala mata kering seperti Mata SEPET, PEGEL dan PERIH. Mata yang kurang istirahat ditambah dengan udara kering dari AC menambah kerja mata jadi makin berat. Ibarat mesin kendaraan yang di paksa untuk terus menerus bekerja,  akhirnya secara alami mata akan memunculkan gejala lelah.

Gejala paling mudah adalah pandangan kabur, warna memerah dan paling parah bisa menyebabkan infeksi karena sering di kucek. Solusi cepat dan mudah untuk mengatasi mata lelah tentunya tidur untuk memejamkan mata agar mata bisa istirahat. Namun  cukupsering dimana mata harus dipaksa untuk tetap konsentrasi karena kerjaan belum kelar.

Cuci muka atau membasuh muka bisa jadi solusi sementara untuk menghindari kelelahan mata, namun selang beberapa menit mata sudah tidak lagi nyaman untuk mengikuti irama tangan untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan kemungkinan terburuk bisa hilang konsentrasi dan apa yang kita kerjakan menjadi tidak maksimal. Lebih buruk lagi mata akan mengalami iritasi dan tentunya akan sangat mengganggu aktifitas harian kita

Solusi kekeringan pada mata adalah INSTO DRY EYES yang mengandung zat aktif Hidroxyprophylmethyl selulose dan Benzalkomium Chloride. Obat tetes mata ini sangat manjur digunakan untuk mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata. Ibaratnya mata diberikan kesegaran dengan beberapa tetes INSTO DRY EYES yang akan memberikan kesegaran kembali pada mata yang lelah. Tinggal tetesakan saja  INSTO DRY EYES maka mata kembali ke titik nol untuk bisa kembali bekerja dengan penuh konsentrasi.

Secepat itu kah khasiatnya? Iya sangat cepat karene INSTO DRY EYES mempunyai  kandungan propil metil selulosa 3.0 mg, Benzalkonium klorida 0,1 mg yang sangat aman untuk kesehatan mata. Kapan saja mata terasa kering dan lelah, langsung saja teteskan INSTO DRY EYES maka mata akan kembali bersinar seperti matahari dipagi hari.

Tidak sulit untuk mendapatkan INTO DRY EYES bahkan sangat mudah karena sudah tersedia di semua minimarket, apotik dan toko terdekat dengan kamu dengan harga sangat terjangkau. Jadi jangan tunggu sampai mata kering, ayo segera teteskan INSTO DRY EYES buat kamu yang sayang dengan mata…Bye Mata Kering!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*