Bakso Bensu Bikin Bibir Terbakar

 

Sebenarnya saya sudah dua kali ini mencicipi Bakso Bensu yang murah cabai ini. Kenapa saya bilang murah cabai? Karena dalam satu mangkuk bakso Bensu ada puluhan cabai yang siap bikin kita gak bisa ngomong kalo kalau lagi makan Bakso Bensu ini…hehehe…

Seperti namanya Bakso Bensu adalah milik artis ibu kora Ruben Onsu yang akhirnya terjun ke dunia bisnis kuliner dan saya rasa dia salah satu artis yang sukses dengan bisnis ini, dan tetap bertahan sampai sekarang karena memang kualitas makanannya yang oke bukan hanya sekedar menjual nama artis dia saja…BRAVO BENSU!!!

Bakso Bensu yang berada di G Walk ini cukup ramai, baik pembeli yang di makan di gerai maupun Babang Go Food yang memesankan pelanggan mereka.

Seporsi bakso dijual mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Bangunannya mudah dikenali dengan papan nama ‘Bensu Bakso’ berwarna biru dan kuning terang.

BACA JUGA: MAKANAN JEPANG DI SURABAYA

Konsep pemesanan baksonya adalah pesan sendiri ke kasir alias self-service. Pilihan menunya antara lain Bensu Bakso Komplit, Bensu Bakso Telur Asin, Bensu Bakso Telur, Bensu Bakso Tetelan, Bensu Bakso Urat, Bensu Bakso Tahu, Bensu Bakso Goreng Kuah, Bensu Bakso Goreng Kering, Bensu Bakso Halus, dan Bakso Pentol.

Pembeli menu bakso bisa memilih dengan kuah original atau pedas. Hanya saja ada tambahan Rp 5.000 untuk kuah pedas. Oh ya, kalau kurang kenyang, pengunjung juga bisa menambah bakso secara satuan…dan biasanya aku pasti nambah…hahahahaha.

Saya belum pernah memesan Bakso yang Ori karena saya ini pencinta cabai. Rasanya kalo udah makan cabai itu, BAHAGIAAAAAA….ckckckckck. Belum puas kalo bibir ini belum terasa terbakar. Untungnya ada minuman Bensu juga disini namanya “Bensu Drink”, saya suka rasa lecinya…dicampur es batu…hhmmm..semakin segar…lumayan mendinginkan bibir yang udah mulai panasssss.

Jika sedang berada di daerah Surabaya Barat, datanglah dan nikmati mantabnya Bakso Bensu dan rasakan sensasi Kuah Pedasnya..karena patut dicoba. Saya sendiri pasti akan selalu balik kesini, karena memang enak dan segar plusss pedaaasssss.

Address :

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*