Berenang Tanpa Menginap Di Grand Whiz Trawas Hotel

Saya dan suami itu typical orang yang kalo hari minggu pengennya tidak di rumah, yang penting jalaaan aja, entah itu keluarnya dekat-dekat rumah atau yang jauhan sekalian. Hari minggu sebelum puasa, kami merencakan touring ke daerah Trawas, Mojokerto. Kenapa memilih daerah Trawas? Karena Trawas ini termasuk daerah yang sejuk dan nggak rame seperti daerah wisata lain.

Rencana mengajak si kecil berenang sebelum memasuki bulan puasa sebenarnya udah diagendakan beberpaa waktu yang lalu. Kebetulan suami pernah mendengar, di daerah Trawas ada sebuah hotel yang kolam renangnya disewakan untuk masyarakat umum, tanpa kita harus menginap di Hotel tersebut. Wuuahh…asik ni kayaknya…

Dan sampailah kami di Grand Whiz Trawas Hotel, tujuan utama kami minggu pagi itu. Setelah tanya sana sini kepada recepsionis berapa paket berenang disana, mata saya berbinar binar banget…hihihi gimana enggak senang, yang kami kira berenang di Grand Whiz Trawas Hotel tersebut bayar ternyata gratis, pengunjung hanya diharuskan membeli minimal minuman atau snack di Terraze Lounge Restoran. Kalo ini sih saya rasa enteng aja yaaa,,,hiihhi…lagian juga makanan dan minuman di Restoran Terraze Lounge itu tidak terlalu mahal juga. Seperti minuman yang saya pesan waktu itu adalah Taro Milk Shake dibandrol dengan harga 25.000,- dan chicken wings juga dibandrol dengan harga yang sama.

Lama berenang pun tidak ditentukan, anda bisa berenang sepuasnya di kolam renang ini. Apalagi yang lebih menenangkan dari menghabiskan waktu di kolam sepanjang hari bersama keluarga sambil menikmati pemandangan pegunungan di sekitar hotel?

Kolam renang di Grand Whiz Trawas Hotel ini dibuka untuk umum setiap hari dan selama 24 jam….woowwwww. Selain luas, kolam renang ini juga dilengkapi dengan pemandangan yang luar biasa. Di sekitar hotel pun tidak banyak bangunan tinggi. Sehingga, pemandangan indah tersebut tidak dihalangi dengan bangunan apapun.

Jadi kalo kalian lagi penat dengan segala kebisingan kota…cuzz dehhh datang aja ke Grand Whiz Trawas Hotel ini dijamin segala kepenatan kalian hilang sirna tak berbekas. Kecuali kalo kepenatan kalian itu soal hutang, kalian harus bayar dulu hutang kalian itu baru deh datang ke Grand Whiz Trawas Hotel ini…baru deh seneng lagi…hahahaha….

Di kolam renang ini juga disediakan tipe kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dan masing-masing memiliki tingkat kedalam yang berbeda-beda…dan tentu saja disarankan untuk anak-anak selalu dalam pengawasan orang tua.

Eiittsss…tunggu dulu…ada yang menarik lagi di kolam renang Grand Whiz Trawas Hotel ini. Selain Terraze Lounge Restoran, di hotel ini juga menyediakan aneka makanan dan minumam ala pedagang kaki lima seperti rujak manis, rujak petis, bakso, sate, es dawet dan yang menjadi favorit saya itu jadah tape ketan hitam..ini superrrrr enakkk sekali…tape ketan hitamnya bisa menghangatkan badan di udara dingin seperti Trawas ini.

Selesai berenang, kami turun ke taman Grand Whizz Trawas Hotel. Di area taman ini saya seakan menyatu dengan alam, selepas mata memandang yang ada didepan saya adalah hamparan pemandangan hijau pegununungan dengan udara yang sejuk. Disini juga disediakan spot dengan background alam yang bisa digunakan pengunjung untuk mengambil foto bersama keluarga maupun sendiri.

Alamat Grand Whiz Trawas Hotel : Jalan Raya Trawas, Desa Belik, Jibru, Belik, Trawas, Mojokerto, East Java 61375

6 Comments

  1. Terimakasih untuk kesan yang baik kepada Grand Whiz Hotel ibu.. Ditunggu untuk kedatangannya kembali dihotel kami spesial ramadhan ini kami juga ada promo menarik untuk berbuka puasa bersama keluarga & juga rekan-rekan

  2. Ini kerennn…sptnya bakal jd lokasi terpilih u. Acaraperpisahan anakku thn depan…krn kemarin kakak kelasnya jg bikin perpisahan anfkatan disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*