Bukber Asyik Bareng Member Ponta

Indra Setia Gunawan sebagai moderator
Sabtu 25 Juni 2016, saya bersama beberapa teman  blogger menghadiri undangan buka puasa bersama “Alfamidi” yang mengangkat tema “Bukber Asyik Bareng Member”. Para member ALfamidi diberi kesempatan untuk bisa langsung  bersilaturahmi dibulan Ramadhan ini agar bisa lebih dekat dengan Alfamidi. Tentu saja saya sendiri sebagai member setia Alfamidi tidak melepaskan kesempatan ini.
Untuk menjadi member Alfamidi ini sangat-sangat guampang dan tidak berbelit-belit. cukup datang langsung di toko Alfamidi disekitar anda, datangi bagian kasir lalu bisa langsung minta kartu Pontanya. Kartu Ponta adalah kartu sakti, kenapa saya katakan sakti karena dengan kartu ini anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat banyak seperti diskon potongan harga, pengumpulan poin, dan kesempatan mendapatkan hadian cantik lainnya.
Acara bukber (buka bersama) juga memberikan kesempatan bagi para member untuk menyampaikan berbagai pertanyaan dan keluhan yang dialami selama menjadi member Alfamidi. Mas Indra Setia Gunawan sebagai moderator acara tersebut memberikan kesempatan kepada Bapak Didik Kurniawan yang mewakili jajaran pimpinan Alfamidi yang dengan gamblang dan jelas menjelaskan segala pertanyaan dan keluh kesah para member, sehingga para member yang hadir diacara tersebut bisa puas dengan penjelasan beliau.
Rekan blogger yang hadir sore itu (dok.niar)
Acara bukber inipun dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Mukarom Ustd.H.Irwansyah, siraman rohani beliau selain menambah wawasan kami juga menambah semangat para member yang hadir karena disampaikan dengan diselipi humor-humor yang membuat kami bisa segar kembali.
Kumandang Adzan pun terdengar…dan kamipun dipersilahkan menikmati berbagai menu yang sudah disediakan. Tak habis disitu saja,  kami masih dimanjakan dengan berbagai hadiah doorprize yang cuantik-cantik… tak tahu kenapa malam itu angka 3 mendominasi para penerima hadiah doorprize…:]
Terima kasih banyak Alfamidi…memberikan kesempatan kepada para pemegang kartu Ponta untuk mejalin silaturahmi bersama dalam kehangatan bulan suci Ramadhan ini. Acara ini benar-benar tidak akan saya lupakan. Berbagai kehangatan kami terima di acara tersebut dengan senyum khas karyawan Alfamidi seperti saat kami memasuki toko Alfamidi disekitar rumah saya, sesuai moto ALfamidi “Siap Melayani Anda” dan “Belanja Puas, Harga Hemat”. Terima kasih juga untuk goodiebagnya yang cantik, sampai jumpa di Bulan yang penuh berkah tahun depan, see uuuuuu Alfamidikuuuuu….

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*