Dengan Paxel, Anda Yang Memegang Kendali

Saat ini, jasa pengiriman  atau paket ekspedisi barang semakin hari semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama karena semakin pesatnya perkembangan online market. Memang sudah diakui, bisnis e-commerce memang menjadi pemicu meledaknya industri jasa pengiriman barang. Oleh karena itu, perdagangan online menjadi berkah tersendiri bagi perusahaan jasa pengiriman.

Salah satunya adalah PAXEL, PAXEL adalah  startup logistik berbasis aplikasi yang mengusung layanan same day delivery dengan ongkos kirim flat. Pemesanan layanan cukup menggunakan aplikasi, dalam hitungan jam barang akan sampai ke tempat tujuan.

Dan saat ini area yang sudah ter-cover oleh PAXEL baru Surabaya, Jabodetabek, Bandung, Jogja dan Solo.

Kalo ada yang nanya apa bedanya dengan Jasa pengiriman lainnya??

Berikut adalah 5 keunikan dari PAXEL ya teman, yaitu:

1. Same day. Same price

Paxel juga menjamin paket yang dikirimkan akan datang di hari yang sama, tentu dengan harga tetap untuk Jabodetabek, Bandung, kota-kota besar lainnya di Jawa dan Denpasar. Jika tidak, Anda akan mendapatkan kembali saldo awal Anda.

2. Urban Shipment

PAXEL ini memang dirancang untuk generasi konsumen yang aktif. Kita tahu saat ini banyak sekali yang memulai sebuah usaha dengan cara online. Bisa saja saat pengiriman paket, si penerima tidak berada ditempat lalu bagaimana nasib paketannya? Dengan PAXEL kita tidak perlu kuatir lagi dengan hal-hal seperti itu.

3. Weve Got You Covered

PAXEL bekerja ekstra tidak hanya untuk jarak, tetapi juga untuk perlindungan. Kurir akan mengedukasi customer bagaimana membungkus paket dengan tepat sesuai dengan isinya.

“Paxel akan membantu customer dengan memberi saran packaging sebelum paketan tersebut dikirm, supaya paket diterima dalam kondisi baik oleh si penerima,” terang Brand Happiness Hero Paxel Alexander Zulkarnain.

4. Ready When You Are

Kehilangan paket yang kita kirim atau paket yang harusnya kita terima benar-benar bikin GEMEESSSSS…

Untuk memastikan ini tidak terjadi lagi, PAXEL memberi kita manfaat dengan cara menjadwalkan jam dan tanggal pengiriman dan penerimaan sesuai keinginan kita sendiri. Jadi, paket akan kita terima sesuai jadwal yang kita tentukan. Jadi…dengan menggunakan jasa pengiriman PAXEL ANDA lah yang MEMEGANG KENDALI.

5. No More Waiting Game

Saya sendiri adalah salah satu orang yang tidak suka menunggu apalagi kalo menunggu hal yang TAK PASTI (maaf jadi curhat sedikit…hehhe). Fitur pelacakan real-time PAXEL, memungkinkan kita untuk memeriksa lokasi dengan sangat akurat dimana paket saat itu berada.

Lalu…bagaimana caranya mengirim barang menggunakan PAXEL ini????

Berikut langkah-langkah mengirim paket melalui jasa PAXEL :

  • Pertama download Aplikasi PAXEL dari PLAY STORE di ponsel masing-masing. Untuk Mendapatkan Saldo awal sebesar Rp.100.000,- masukkan kode referrall yaitu : fridasukses. Lumayan kaaaannnn bisa untung dari sini.

  • Kemudian untuk memulai mengirim, masukkan pick up dan destination location. Alamat penjemputan adalah alamatmu sendiri sebagai pengirim barang. Sedangkan alamat penerima adalah alamat yang akan menerima paketanmu nanti.

  • Kemudian kalian akan menemukan halaman baru yaitu Parcel size, dimana kita bisa menentukan seberapa besar paket kita yang akan dikirm, disana ada pilihan : Small (20x11x7cm) Rp.18000, Medium (30x20x12cm) Rp. 21000, Large (35x30x20 cm) Rp.25000. Harga diatas adalah untuk area Surabaya dan dijamin akan dikirmkan dalam waktu kurang lebih 8 jam. Lalu klik CONTINUE.

  • Lalu kita akan masuk pada halaman DETAIL INFORMATION, dimana kita harus mengisi dengan benar dan teliti tentang pengirim dan penerima barang agar tidak salah kirim. Agar Happines Hero (sebutan kurir PAXEL) tahu bagaimana memperlakukan barang yang akan kita kirimkan, usahakan untuk mengisi pada kolom ITEM DETAILS dan pilih salah satu, apakah barang tersebut food, books & document atau yang lainnya, setelah selesai klik CONTINUE. Dan terakhir klik SELESAI.

Barang akan dijemput oleh Happines Hero sesuai jam yang kita inginkan di aplikasi. Kita juga bisa cek dan ricek sampai mana barang tersebut. Disini kita juga bisa mengatur, jam berapa paket harus diantar ke penerima, misal si peneima berada di rumah jam 5 sore, maka kita bisa atur pada aplikasi barang sampai jam 5 sore. Untuk si penerima yang menggunakan aplikasi PAXEl juga bisa mengecek sendiri sampai mana barang tersebut saat itu. Jadi kita gak perlu bingung…resahh…gundah gulana..apalagi galau tingkat dewa mikirin paket yang gak sampe-sampe.

 

HAPPINESS HERO yang sudah terlatih

PAXEL mempunyai kurir yang mereka sebut HAPPINESS HERO, dan mereka sudah mendapat berbagai pelatihan mulai dari attitude sampai bagaimana cara menghadapi customer. Jadi benar saja, saat bertemu dengan HAPPINES HERO mereka begitu ramah dan teliti saat menjemput dan mengirim barang.

Salah satunya saat menjemput barang si Hero dengan ramah menanyakan, apakah benar ibu akan mengirim barang. Kemudian Hero akan mengecek ukuran dengan menimbang paket kita apakah sesuai dengan pilihan kita saat mengisi aplikasi.

Hero akan mengecek alamat pada aplikasi yang kita isi, lalu akan dicetakkan sticker yang memuat pengiriman dan penerima. Kalo sudah alamat dan sticker siap, kita akan diminta tanda tangan dan berfoto dengan paket yang akan kita dikirimkan. Dan Hero akan meletakkan paket kita ke loker dan akan diambil oleh Hero lain untuk dikirmkan ke alamat tujuan kita. Begitulah prosedur kerja Happines Hero saat mengantar barang kita ke tempat tujuan.

Selamat mencoba ya temannnn…jangan lupa gunakan kode referal : fridasukses untuk mendapatkan saldo awal Rp.100.000,- dari PAXEL.

 

 

 

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*