Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya Hadir Dengan Konsep Baru

 

Indosat Ooredoo berkomitemn untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di berbagai tempat.

KomitmenKini dapat diwujudkan dengan adanya peresmian konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Dengan adanya konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo ini, diharapkan masyarakat Surabaya bisa semakin nyaman dalam mendapatkan layanan telekomunikasi mulai dari promo spesial untuk pembelian smartphone terbaru dari berbagai merek, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Pada peresmian Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya ini, terdapat beberapa promo spesial dengan diskon besar-besaran, merchandise menarik bagi para pegunjung, hingga Door prize 1 unit Drone. Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan Samsung S9 dengan berlangganan Paket Super Plan 600 selama 24 bulan dengan diskon hingga Rp.9 Juta atau gratis smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan berlangganan Freedom Postpaid Pus L selama 12 bulan.

Selain itu, pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon ini juga terdapat Mi Zone pertama di Surabaya, dimana pelanggan bisa bebas memilih dan membeli berbagai smartphone Xiaomi yang diinginkan. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis aksesoris Xiaomi, mulai dari Ear Headphone, Power Bank, hingga Sling Bag dengan berlangganan paket bundling Indosat Ooredoo.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Ooredoo juga menyampaikan, “Kami ingin menjadikan Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya sebagai tempat yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membeli smartphon impian serta aksesoris terbaru dari berbagai merek dengan diskon besar-besaran hingga gratis. Pembukaan Gerai ini uga merupakan wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan lama maupun baru dengan memperhatikan lokasi yang mudah dijangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap.”

Para pengunjung Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya juga bisa mengikuti Photo and Short Video Competition di media sosial. Pengunjung hanya tinggal uaplod photo atau video di Facebook dan Instagram, seputar pengalaman mereka selama berada di Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Posting Short video dengan maksimal durasi 1 menit, dan buat caption yang menarik, lalu tag kemudian mention ke Instagram @IM3ZING dan Facebook Imezing Ejbn serta ke 5 teman menggunakan tagar #GeraiIndosatOoredooSURABAYA dan #AyoKeGeraiIndosatOoredoo. Pemenang yang terpilih akan mendapatakan hadiah berupa smartphone dan DJI OSMO Mobile.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melali http://im3ooredoo.com, tekan *123#, atau akses aplikasi MyIM# dari smatphone.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*