Gudang Keramik, Surganya Emak-Emak

Gudang yang satu ini bukan sembarang gudang. Bukan gudang beras yang lagi heboh saat ini, apalagi gudang emas…bukan ibu-ibu. Tapi gudang yang satu ini cukup bikin mata emak-emak seperti saya ini terbelalak dan bisa-bisa gelap mata…akhirnya gelap dompet…alamakkk. Gudang keramik ini menjual berbagai perlengkapan makanan seperti piring, cangkir, mangkuk, mug dll.

Memasuki toko ini seperti berada dihamparan harta karun keramik yang cantik-cantik nan artistik. Duhhh..idaman emak-emak banget deh pokoknya.

“Astaghfirullahhaladhim…ya Allah…bagusnya ini…aku pengen yang ini…duhhhh lucunyaaa…aduh mati aku…yang ini juga bagusss…Astaghfirullahaladhim…”

Nyebut terus deh kalau masuk tempat ini hahaha…udah kedua kalinya saya masuk di gudang keramik ini, tapi tetep aja gak pernah bosen sama keramik-keramik cantik ini.

Keramik yang dijual disini memiliki banyak warna dan corak yang cantik nan artistik. Ada batik kawung, modern klasik, flower dll. Warna-warnanya juga tidak melulu warna putih polos yang kebanyakan digunakan di resto-resto maupun hotel-hotel seperti biasanya, walaupun warna putih masih menjadi favorit pembeli disini juga sih.

 

Menurut Pak Cipto owner dari Gudang Keramik. Gudang Keramik ini baru dibuka pada tahun 2017. Sebelumnya beliau dan istri hanya menyewa tempat kecil untuk membuka toko keramik seperti ini, dengan keuletan beliau, ternyata Gudang keramik ini bisa menjadi besar seperti saat ini, bahkan beliau juga membuka beberapa gerai di beberapa kota seperti Malang, Denpasar dan Semarang.

Keramik-keramik yang dijual disini sebenarnya adalah produksi dari pabrik Sango yang akan di ekspor ke Amerika. Dan barang yang ada disini adalah keramik yang tidak lolos saat proses penyortiran atau kita biasanya menyebutnya BS (Barang Sortiran), tapi walaupun BS, keramik yang dijual disini masih sangat bagus sekali kualitasnya dan harganya sangat-sangat terjangkau. Seperti piring kue yang saya beli harganya hanya Rp.15.000,- sajjjahh.

Gudang Keramik ini berada di Jl. Rungkut Lor 144 Surabaya. Telp. (031) 843 7430 – WA. 0823 1133 9973

 

 

 

 

20 Comments

  1. Ya ampun ini deket rumahku dan emang beberapa barangnya masih bagus. Aku bahkan beli piring keramik motif polkadot super unyu dan instagramable sekaliii hihi *emak hepi

  2. waaah deket sama rumah ibuk saya ini..
    sayang baru tau, coba kemarin pas mudik udah tau, pasti mampir kesini..
    mesti kasih tau ibuk saya di Surabaya nih, biar bisa nitip hehe..
    terima kasih share nya ya mbak..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*