Hayyu Syar’i Skin Clinic Menjadikan Muslimah Cantik Islami

foto by hayyu syar'i skin clinic

Setiap wanita pasti tak lepas dari keinginan untuk selalu terlihat cantik, apalagi dihadapan pasangannya. Bahkan, kadang berbagai cara dilakukan seorang wanita untuk bisa tampil cantik secara fisik. Kecantikan fisik pada seorang wanita merupakan kecantikan pada tubuh luar dan bisa mencakup kecantikan pada paras, pakaian bahkan bila wanita itu termasuk wanita berada, kecantikan itu bisa meliputi perhiasan yang menutupi tubuhnya.

Seorang wanita bisa tampil cantik dengan apa yang ia kenakan dan hal ini tidaklah dilarang dalam agama Islam, asalkan ia tetap memenuhi ketentuan atau syariat yang berlaku misalnya menutup aurat.

Tetapi satu hal yang perlu diingat, Islam melarang seseorang merubah format wajah dan tubuhnya tanpa alasan yang kuat. Misalkan ingin hidungnya lebih mancung, dia melakukan operasi plastik. Karena ini benar-benar dilarang oleh islam! Termasuk mencukur alis, bertato, dan perbuatan-perbuatan lain yang merubah ciptaan Allah SWT.

Seperti halnya yang disampaikan oleh dokter Ratna Yuliarviana owner Hayyu Syar’i Skin Clinic “Apapun yang menurut kita itu meragukan, lebih baik kita hindari”. Beliau memang tidak main-main menjalankan bisnis kecantikan ini agar selalu berada dan tetap menjaga syariat Islam.

dokter Ratna Yuliarviana owner Hayyu Syar’i Skin Clinic

Seperti yang terkandung dalam surat An-nisa ayat 119 yang artinya:

“Dan pasti akan kusesatkan mereka, dan akan kubangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan kusuruh mereka memotong kuping-alat pendengaran hewan ternak, lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan kusuruh mereka merubah ciptaan Allah (lalu mereka benar-benar mengubahnya). Barang siapa menjadikan setan sebagai pelindung kecuali Allah, maka sungguh ia menderita kerugian yang kongkret.”

Begitu juga dengan visi Hayyu Syar’i Skin Clinic yang dari awal memang berpedoman pada ajaran-ajaran agama Islam sekaligus menanamkan rasa syukur serta percaya diri dalam diri Muslimah.

Dan diawal tahun 2018 ini dengan konsep baru, mulai dari perawatan, fasilitas hingga jam oprasional. Tentu saja semua itu untuk memanjakan muslimah yang akan melakukan perawatan kulit dan wajah yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Menghadirkan 4 varian tindakan, yakni :

  • Acne : Untuk membersihkan dan menyehatkan kulit berjerawat dan bekas jerawat.
  • Pigmentation : Untuk mencerahkan kulit dan mengatasi masalah pigmentasi.
  • Tightening :Pengencangan dan peningkatan kolagenisasi kulit, sesuai dengan tuntunan Syar’i.
  • Rejuvenation : Meningkatkan kualitas sel-sel kulit dan mengurangi masalah kulit akibat penuaan.

Perawatan di Hayyu tidak ditujukan untuk melakukan perubahan pada wajah, melainkan untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit Muslimah.

Sebagaimana semua tindakan dan produk yang dilakukan di Hayyu Syar’i Skin Clinic ini menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman, jadi tak perlu khawatir dengan reaksi obat yang kadang sangat mengkhawatirkan setelah kita melakukan perawatan. Di Hayyu ini, juga menetapkan sistem akad di awal tindakan sehingga pasien tidak akan dirugikan saat melakukan transaksi .

Semua itu diawali dengan memberikan sebuah perawatan baru berupa facial tratment yang dipatok mulai harga Rp.150.000. Bahkan, selama bulan Januari, Hayyu memberikan diskon 50% bagi muslimah yang ingin melakukan facial…sukaaak deh aku kalo ada diskon-diskon gini (maapp…emak-emak emang sukak begini..hihi). Dengan harga super terjangkau seperti ini, perawatannya sudah super lengkap loohh…mulai dari cleansing-scrub/soft peeling-ekstrasi komedo-massage-serum dan terakhir masker…wuih super duper lengkap yaaa.

Masih ragu sama kualitasnya? Hhhmmm…mending simpan keraguan itu yaaaa…dengan harga segitu kita bisa menikmati pijatan yang ditawarkan Hayyu mulai dari massage wajah, shiatsu, massage kepala, massage dada, massage punggung dan hot stone akupresure, yang tidak saja bermanfaat untuk relaksasi tetapi juga baik untuk kesehatan Muslimah.

Tentu saja semua perawatan yang super tadi didukung dengan suasana yang nyaman dan terjaga privasinya dimana satu ruangan berlaku untuk satu muslimah, hal ini turut menjadi keunggulan Hayyu dibandingkan salon atau klinik kecantikan lainnya.

Soal harga bagaimana? jangan khawatir deh…karena ini salah satu kebahagiaan yang bisa kita dapatkan, Hayyu meluncurkan daftar harga perawatan terbaru yang pastinya ramah di kantong para Muslimah.

Yang menariknya lagi buat ibu-ibu yang punya anak kecil, disini juga disediakan play ground…ketika si ibu sedang melakukan treatment, si kecil bisa bermain, jadi si kecil tidak merasa bosan menunggu bundanya perawatan. Untuk ibu yang sedang menyusui juga disediakan ruang laktasi dan sekarang lobinya lebih luas.

Naaaa…ini yang saya juga menunggu dari dulu, kini Hayyu juga menambah jam operasional yang lebih panjang. Dengan jam buka mulai senin sampai Sabtu mulai pukul 10:00 – 20:00 WIB dan pada hari Minggu tetap buka pada pukul 09:00 – 17:00 WIB, Muslimah bisa melakukan perawatan sepulang kerja maupun akhir pekan, apalagi seperti saya yang rumahnya jauh bisa melakukan perawatan di Hari Minggu…asikkaaannnnn…saya bisa me time di hari minggu di Hayyu deh kalo kayak gini.

Adanya konsep baru menyambut Hayyuversary yang pertama, diharapkan dapat meningkatkan tidak saja kepuasan tetapi juga kenyamanan Muslimah yang datang kesini.

Dan di Hayyu ini sering sekali mengadakan promo untuk Muslimah, klik aja di www.hayyu.id untuk selalu update promosi yang sedang berjalan.

Yuuukkk cusss deh datang dan rasakan sendiri perawatan di Hayyu Syar’I Klinik ini…karena saya sendiri sudah merasakan manfaat perawatan di Hayyu Syar’I Skin Clinic ini, bahkan sudah menjadi member sejak berdirinya Hayyu Syar’I Skin Clinic.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 

Hayyu Syar’i Skin Clinic

Ruko Sentra Kencana

Jl Bung Tomo 8 Kav. 26 Ngagel – Surabaya

Email: info@hayyu.id

 

 

Lokasi Hayyu Syar’i Skin Clinic :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*