HOKA SUKA, Menu HokBen Cita Rasa Indonesia

“HokBen aja bundaaaa…gak mau maem yang lain”

Begitulah kakak Refa setiap pergi ke Mall…selalu minta makannya di HokBen. Setiap datang ke HokBen si kakak selalu suka dengan salad nya yang emang super suegerrr. Hanya di HokBen inilah saya bisa melihat dia makan sayur dengan lahap…duhhh ibu mana sih yang gak senang melihat si kecil maem sayur lahap…iya kan. Jadi…saat HokBen menjadi tempat favorit si kecil saya jadi senang juga.

HokBen yang menjadi  favorit si kakak ternyata selalu saja pintar memberikan kejutan bagi pelanggannya. Saat ini HokBen mengeluarkan menu baru bagi penggemarnya, yaitu “HOKA SUKA – „kaya rasa semua suka.  paket perpaduan Khas Jepang dengan cita rasa khas Indonesia.

Wuuuahhh…trusss gimana yaaa menunya kalo makanan khas Jepang dipadukan dengan cita rasa lidah orang Indonesia…yang pasti kalau HokBen yang mengeluarkan TIDAK AKAN PERNAH KECEWA!!!!!

Jadi…telah tersedia tiga varian menu Hoka Suka yang sudah dapat dinikmati, antara lain:

 

1. Hoka Suka 1 Menu ini terdiri dari 3 (tiga) tusuk Yakitori Grilled yang disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

 

2. Hoka Suka 2 Memadukan 4 (empat) buah Ebi Furai yang dilengkapi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

 

3. Hoka Suka 3 Menu ini mengombinasikan 1 (satu) buah Chicken Katsu yang didampingi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia.

 

Adapun pilihan sambal Indonesia, terdiri dari sambal khas Bali yaitu Sambal Matah, sambal khas Jawa yaitu Sambal Bawang, dan Sambal Hijau yang merupakan sambal khas khas Padang. Jadi, selain Sambal Indonesia yang menjadi keunikannya, Menu Hoka Suka terdiri dari menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Konsumen dapat menikmati menu Hoka Suka ini dengan pilihan Sambal Indonesia sebagai pelengkap.

Seperti yang disampaikan oleh ibu Kartina Mangisi, Communicaton Division Head menyatakan, “Tingginya minat masyarakat Indonesia yang gemar akan makanan pedas, mendorong HokBen untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan 3 pilihan Sambal Indonesia. Terbuat dari bahan baku berkualitas dan bumbu pilihan Hoka Suka ini merupakan perpaduan apik antara cita rasa khas Jepang dan Indonesia. Hal ini merupakan wujud komitmen HokBen yang berupaya memanjakan pelanggannya dengan selalu memberikan pengalaman sensasi makan yang lebih nikmat”.

ibu Kartina Mangisi, Communications Division Head.

 

Hoka Suka merupakan paket perpaduan apik antara citarasa Jepang dan Indonesia yang sudah dapat dinikmati diseluruh store HokBen di Jawa-Bali, dengan kisaran harga mulai Rp.49.000,- sampai dengan Rp.58.000,- (sudah termasuk pajak).

Ehhh…ada yang sangat doyan pedas seperti saya? Dikasih sambal selalu kurang?? Hahahah…gak perlu kuatir yaaaa…karena di HokBen ini Selain dalam Paket Hoka Suka, Pelanggan pun dapat menikmati sambal Indonesia, seharga Rp.5.000,- / porsi ini secara terpisah dan memadukannya dengan menu HokBen favoritnya, tanpa harus disertai menu Hoka Suka.

“Dengan meyatukan rasa Jepang dan Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati sensasi dasyat menikmati menu HokBen dengan sambal Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan pelanggan setia kami dengan tetap mengedepankan kualitas yag merupakan komitmen HokBen. Sesuai dengan Visi Hoka Hoka Bento Bento Group ‘Bring Goodness to Nourish People Life Through Creating and Providing Integrity Food’,” tambah Ibu Kartina

 

Bagaimana cita rasa menu pilihanku?

Saat diberi pilihan ketiga menu diatas saya memilih menu Hoka Suka 2, alasannya tetap yaaa…Udang selalu menjadi favorit lidah saya…saat gigitan pertama udang yang dibalur  tepung roti itu rasanya kressss diluar…tapi lembutttt di dalam. Begitu juga dengan kering kentangnya…kriiukkkk-kriuuukkk…renyah ada rasa manis, pedas dan rasa asam dari rempah-rempah khas Indonesia sangat terasa di kering kentang ini, dan satu lagi yang sampai saat saya menulis ini masih teringat rasanya adalah acarnya, rasanya manis, asam dan segar, perpaduan kunyit dan cukanya meski dominan tapi membuat lidah saya seperti dimanja saat itu.

Rasa sambalnya bagimana?

Saya sudah mencicipi ketiga varian sambalnya…ketiganya JUARA dengan masing-masing khasnya!!!!

Sambal Hijau : Bagi penyuka asin, sambal hijau ini bisa menjadi pilihan. Karena walaupun rasa asinnya dominan tapi sangat nendang sekali, karena sepertinya rasa asin dari sambal hijau ini diambil dari rasa ikan asin….hmmm…ini sama nasi hangat aja kalo saya udah lahap….hiiii.

Sambal bawang : Anda penyuka rasa pedas?? Ini jawaranya!!!!…diantara ketiga sambal, sambal bawang inilah yang menurut saya paling nendang PEDAS nya.

Sambal Matah: Dan yang terakhir ini buat saya bukan sekedar sambal. Sambal Matah khas Bali ini selain rasanya yang gurih karena campuran dari berbagai bumbu seperti serai, cabai, bawang merah tapi sambal matah ini juga mejadi SAMBAL RINDU saya pada BALI. Bagaimana tidak…saya pernah cukup lama tinggal di Pulau Bali…dan setelah sekian lama tidak merasakan makanan Bali…saya seperti dipertemukan dengan teman lama melalui Sambal Matah ini…duhhh terima kasih HokBen…kamu benar-benar tahu isi hatiku…eeaaa.

 

HokBen Berikan Yang Terbaik Bagi Pelanggan

HokBen sendiri sebagai restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggannya seperti memberikan nama baru dari Hoka Hoka Bento menjadi HokBen agar semakin dekat dengan pelanggannya. Selain itu HokBen juga sudah mendaptkan Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal untuk masa 4 tahun.

Saat ini HokBen telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir Desember 2017) di Pulau Jawa dan Bali. Saat ini restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali.

Lagi MAGER alias MALAS GERAK tapi pengen HokBen?? Jangan kuatir…sekarang sudah ada HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store.

Di usia memasuki ke-33 tahun, HokBen tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia. HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama.

Jadi makin jatuh cinta deh sama HokBen…yuuuukkkk buruan ke HokBen dan rasakan menu baru yang bisa membuat lidah kita bergoyang terus….

 

#SambalKitaSambalIndonesia

#HokBenBloggerGatheringSBY

#SambalHokben

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*