HokBen Hadirkan Bento Ramadan dan Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim

Alhamdulillah…Puasa sudah memasuki hari ke 5, semoga ibadah puasa kita kedepannya semakin dilancarkan yaaaaa…

Memasuki Ramadhan ini, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bercitarasa lezat dan halal yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa.

Irma Wulansari, Communication Dept Head PT Eka Bogainti menyatakan “ Tahun ini HokBen memasuki usia 34 tahun, sesuai dengan misi kami ‘Kami menempatkan kualitas dan layanann terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan’ maka menyambut bulan puasa ini, kembali kami menghadirkan menu lengkap bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan.”

Bu Irma menambahkan, “Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.”

Bento Ramadan terdiri dari simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman The Botol Sosro yang menjadi sajian lengkap untuk berbuka. Bento Ramadan tersedia dalam 6 varian yang terdiri dari :

1. Paket Bento Ramadan 1: Nasi + Salad + Chicken teriyaki + Egg Chicken Roll + Teh Sosro + Kue Cokelat (Rp 48k)

2. Paket Bento Ramadan 2: nasi + salad + chicken teriyaki + shrimp roll + teh Sosro + kue cokelat (Rp 48k)

 

3. Paket Bento Ramadan A: nasi + salad + beef yakiniku + shrimp roll + tori ball + teh Sosro + cokelat thunder (Rp 61,5k)

4. Paket Bento Ramadan B: nasi + salad + chicken yakiniku + egg chicken roll + ebi furai + teh Sosro + cokelat thunder (Rp 55,5k)

5. Paket Bento Ramadan C: nasi + salad + beef teriyaki t shrimp roll + tori ball + teh Sosro + cokelat thunder (Rp 61,5k)

6. Paket Bento Ramadan D: nasi + salad + chicken roll + ebi furai + teh Sosro + cokelat thunder (Rp 55,5k)

 

Dan bulan ini Hokben mengeluarkan HokBen Salad yang segarrrrr, antara lain:

1. Furi Furi Salad, ada 2 macam topping, yaitu topping chicken dan topping hana katsuoboshi (abon cakalang). Saosnya kita bisa milih sendiri ya teman, yaitu saos wijen, saos mayonaise Hokben dan saos shisa harganya Rp 20k

2. Tokyo Salad Bowl pakai shirataki, harganya Rp 25k

Bento Ramadan ini bisa dinikmati di setiap gerai HokBen secara Dine-in, dipesan melalui HokBen Delivery (layanan antar) dan HokBen Apps maupun Take Away. Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan take away Bento Ramadan ABCD akan mendapatkan free Black Thunder Chocolate sedangkan Bento Ramadan 1 dan 2 akan mendapatkan free Chocolate cake.

Selain Bento Ramadan, ada minuman dan kurma gratis yang tersedia. Sehingga pengunjung tidak perlu bingung saat membatalkan puasa, sementara masih antre untuk pembelian pesanan.

HokBen berbagi keceriaan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Bersamaan dengan peluncuran Bento Ramadan, hokben juga mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yakni berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen. Kegiatan berbuka bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum Dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.

“Pada tahun ini, HokBen berusia 34 tahun itu sebabnya kami mengajak 3.400 anak yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” tutup Francisca.

Di gerai HokBen Polisi istimewa sendiri telah hadir anak-anak yatim dan dhuafa dari Al Kahfi sebanyak 70 anak. Kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa di HokBen Polisi Istimewa ini dikemas dengan menyenangkan dan terdapat berbagai games menarik dan juga teduh dengan adanya kultum (kuliah tujuh menit). Setiap anak yang diundang, diberikan kesempatan untuk merasakan Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan, disamping itu juga dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

Naaaaaa temaaannnn…sudah punya bayangan belum…menu apa yang bakal dipilih saat berbuka puasa di HokBen nanti??? Cussss ke HokBen terdekat kalian dan rasakan sendiri kelezatan Bento Ramadan…

 

4 Comments

  1. Hokben juga menghadirkan kembali rangkaian menu Bento Ramadan selama Ramadhan. Menu-menu Bento Ramadan ini sebenarnya diambil dari menu yang sudah ada sebelumnya, yaitu simple set teriyaki dan paket ABCD. Aneka menu Bento Ramadan ini dilengkapi dengan minuman Teh Botol Kotak Sosro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*