Jadikan Tidurmu Berkualitas Dengan Simply Bed

Entah kenapa akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur nyenyak. Bisa jadi karena kelelahan dengan segala aktifitas sebagai ibu rumah tangga yang luar biasa padat (sok sibuk ajjjaa..hihi). Subuh bangun, langsung masak nyiapain sarapan buat si bapak dan si kakak. Lanjut jadi tukang ojek antar jemput sekolah. Sorean dikit, antar anak les sana – les sini, habis maghrib antar ngaji jemput lagi sampek setengah delapan. Maleman dikit kalo yg lain udah tidur, baru bisa buka komputer ngerjakan beberapa kerjaan. Duhh..jadi emak-emak itu yaa kudu powerfull banget.

Aktifitas yang padat seperti inilah kadang membuat tidur saya kurang nyenyak. Apalagi tempat tidur yang saya gunakan sering bikin sakit punggung. Akibatnya, sering sekali saya mengalami yang namanya kurang tidur, padahal seharusnya kualitas tidur yang baik itu tidak kurang dari 6-8 jam setiap harinya. Semua itu untuk menjaga stamina tubuh agar selalu sehat saat beraktivitas di pagi harinya.

Kondisi sulit tidur seperti ini, tidak hanya terjadi pada ibu rumah tangga seperti saya saja. Kebiasaan warga kota yang semakin kesini, semakin sibuk tidak mengenal waktu dari pagi sampai malam. Membuat kualitas tidur mereka kurang terjaga dan akhirnya sering terserang insomnia. Dan tidak sedikit pula, salah satu faktor mereka sulit tidur adalah karena bed yang mereka gunakan itu kurang nyaman. Seperti yang Pak Mukti Argo sampaikan bahwa tubuh kita memerlukan beberapa hal penting seperti asupan makanan, olahraga dan tentu saja yang tak kalah penting adalah tidur yang cukup…naa yang suka begadang tolong dipikirkan lagi yaaa…batasi begadangnya…hee.

 

Bapak Robert Jan Maijer (Cheff of R&D), Bapak Aria Hermawan (Marketing Director), Bapak Antony Setiawan (Vice President Director) dan Bapak Mukti argo (Marketing Manager).

 

Melalui riset-riset seperti inilah pada tanggal 12 Agustus 2017 di El Churo Café, Supermall lantai 2 Surabaya, PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menghadirkan Express bed (rolled-pack) Simply yang menawarkan kesempurnan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisan untuk konsumen di Indonesia.

Sebuah Inovasi Teknologi yang baru, dimana bobot kasur ini sangat ringan sekali, kurang lebih 15 kg- 25 kg  sehingga bisa dipindah-pindahkan sesuai kebutuhan. Baru kali ini ada kasur dikemas dalam boks karton ukuran kecil (36x36x110 dan 46x46x110) memiliki handle dan roda untuk memudahkan konsumen memindahkan dan dibawa kemanapun. Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Mukti argo, selaku Marketing Manager saat memperlihatkan unboxing Simply Bed.

Yang seru adalah ada sensasi LIKE A MAGIC saat membuka kemasan boks ini, saat kemasan boks dan plastik dibuka kasur ini mengembang dalam ukuran yang sebenarnya…wow benar-benar #Theperfectforeveryone.

Kasur ini tersedia dalam 4 jenis ukuran yaitu :

  • 200 x 100
  • 200 x 120 (single)
  • 200 x 160 (double)
  • 200 x 180 (double/king)

 

Benefit Produk

Kali ini mari kita sedikit fokus dengan beberapa point benefit apa saja yang bisa kita dapatkan apabila membeli produk ini:

  1. Simply Comfortable Saat saya mencoba kasur ini di pameran, sangat nyaman sekali…rasanya tidak mau bangun, punggung ini serasa bisa menyatu dengan si kasur yang tidak bikin sakit punggung.
  2. The new way of sleeping – Dengan Simply bed ini, kita akan merasakan sensasi tidur baru yang nyaman dan berkualitas.
  3. Instant comfort – Tak memerlukan waktu yang lama dari saat membuka kemasan, kasur ini bisa langsung digunakan dan menjamin kenyamanan tidur kita yang semakin berkualitas.
  4. Feel the softness – Saat saya menyentuh kasur ini…terasa lembut sekali, duhh ..kita bisa bobok syantik kalau tidur diatas kasur ini.
  5. Interchangeable cover – Kasur ini memiliki cover yang mudah dibuka bila ingin mencucinya saat kotor, karena ada resleting yang mudah dibuka dan ditutup kembali.
  6. Mempunyai garansi selama 8 tahun.

 

Cara Membeli Kasur Simply Bed

Untuk memudahkan konsumen yang saat ini semakin melek teknologi. Simply bed ini juga bisa dipesan secara online delivery di situs www.simpliybed.com, kita hanya tinggal menunggu kedatangan kasur dirumah. Tersedia juga berbagai macam pilihan metode pembayaran dan cicilan. Tinggal tunggu produk datang di tempat tujuan kurang lebih 7 hari, dengan waranty kurang lebih 8 tahun. Untuk area JABODETABEK biaya pengiriman tidak dipungut lagi alias GRATIS TIS…Gak ribetkan???

Jadi tunggu apalagi…buruan deh beli Simply Bed dan dapatkan kualitas tidur yang menyehatkan ala Simply Bed.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*