Minggu Ceria Bersama Teman Main Salicyl Fresh

Hari minggu kalo tidak ada acara keluarga, biasanya sih ya di rumah saja liat televisi, si Ayah utak atik sepeda dan saya tentu saja tetap berkutat dengan urusan dapur. Tapi di hari Minggu, 16 September 2018 benar-benar hari minggu yang istimewa sekali buat kita, karena si kecil happy sekali saat mengikuti acara bermain bersama Teman Main Salicyl dengan memanfaatkan ruang terbuka hijau di akhir pekan melalui program “Teman Main Salicyl Fresh”.

Kakak Refa seru bermain outbond.

 

Seru bermain Giant ular tangga.
Mini Soccer.

Bertempat di Notredame Adventure Park, Wisata bukit mas 2, lidah wetan, lakarsantri, kota Surabaya-Jawa Timur. Berbagai permainan seru disuguhkan agar anak-anak aktif dan dinamis di luar ruangan sekaligus mengenal alam sebagai bagian dari proses pertumbuhan. Salicyl Fresh mengajak anak-anak untuk bermain secara aktif dan kreatif di luar ruangan agar mereka tidak hanya berkutat dengan gadget saja. Dan program event produk Salicyl Fresh ini diikuti oleh anak-anak usia 3 hingga 12 tahun.

Acil, Ibo, Uta dan Sali bersama host.

 

Eh…tapi yang bikin lebih seru lagi di event Salicyl Fresh ini adalah hadirnya 4 ikon bernama Acil, Ibo, Uta dan Sali. Keempat karakter inilah yang menghibur anak-anak untuk menikmati kids outbond, mini soccer, giant ular tangga dan Canvas wall coloring. Tentu saja kakak Refa benar-benar happy sekali berada di setiap area permainan.

Di event Salicyl Fresh ini anak-anak juga diajak dance bersama ada Baby Shark Dance dan satu lagi Salicyl Dance. Tau sendiri kan bagaimana kalo anak-anak mulai bergoyang, semua lucu dan menggemaskan. Beberapa anak juga diajak ke atas pangung saat dance baby shark dan itu benar-benar paling bikin gemesssss…mereka lucu semua.

 

Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia Farma, Bp. Bayu Sulendrotomo.
Teatrikal Salicyl Fresh melawan KUMAN.

Hadir juga Bapak Bayu Sulendrotomo beliau menyampaikan “Melalui Teman Main Salicyl Fresh, anak-anak dibimbing untuk memecahkan masalah, melatih keterampilan, meningkatkan kesehatan dan bersosialisasi dengan memanfaatkan Ruang Terbuka Hijau. Para orang tua pun tidak perlu khawatir jika anak-anaknya berkeringat dan muncul biang keringatnya lantaran sudah ada Salicyl Fresh sebagai solusinya, “ungkap Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia Farma, Bp. Bayu Sulendrotomo.

Pada kesempatan tersebut juga ada relauch produk Salicyl oleh Bapak Bayu Sulendrotomo sendiri. Salicyl Fresh adalah produk bedak tabur yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Sebagai BUMN Farmasi, Kimia Farma turut meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menghadirkan produk healtchcare pilihan termasuk menghasilkan brand terbaik untuk kesehatan anak-anak Indonesia.

 

 

Kak Awam sedang berdongeng.
Kak Obby sedang beratraksi sulap.

Berbagai suguhan hiburan untuk anak-anak bisa memeriahkan suasana, seperti saat Kak Awam mulai berdongeng, suaranya bisa berubah-ubah dari suara anak kecil sampai berbagai suara hewan bisa ditirukan dengan sangat persis, dongengnya pun benar-benar mengocok perut anak-anak yang datang disana. Selain itu sebuah atraksi sulap dari kak Obby dengan berbagai trik sulapnya sangat menghibur anak-anak.

Hari itu event di mulai dari  pagi sampai siang, berbagai aktifitas seru di Teman Main Salicyl Fresh dilakukan anak-anak, tapi semua tetap semangat karena semua senang dan gembira dengan berbagai permainan dan hiburan, tentu saja yang tidak kalah penting karena semua anak sudah memakai Salicyl Fresh. Salicyl digunakan untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan infeksi. Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mental, dan balsam perlu. Dengan menggunakan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus. Jadi…Hari Minggu kemaren benar-benar hari yang ceria sekali untuk anak-anak Surabaya…terimakasih Salicyl Fresh sudah menjadi bagian dari tumbuh kembang anak Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*