Ngeblog Itu Bisa Menulis Sesuka Hatiku

Pertama ngeblog kapan yaa…kalo dari post blog saya sih tahun 2007 ya…tapi itu juga gak banyak postingannya…kalo sempet aja…xiixxi.

Bikin blog dulu juga gara-gara temen sekantor pada rame-rame bikin blog di jam kantor kalo bosnya ke luar negri (kwwkwkw…korupsi waktu ceritanya). Platform yang saya pake blogspot, masih memakai nama fridawibowo@blogspot.com

Inget banget saya bikinnya bareng teman kantor dia ilustrator mr. Jujuk suhandoko (sekarang di radar sidoarjo), kita bikin profil blog kayak foto KTP….wkkwwkw…duduk di kursi dengan background tembok putih. Yang motret waktu itu cak Boby novianto (fotografer sby, sekarang bikin studio foto matanesia). Kalo fotonya kurang terang kita edit lagi sampek kita terlihat putih seperti backgroundnya…hahahha.

Untuk isi blog sih kebanyakan jalan-jalan sama suami, jalan-jalannya gak pernah jauh (maklum anak kos rumah tangga yang serba ngirit), kalo gak ya ngomongin makanan kesukaan saya yang tidak terlalu nge-hits, seperti ceker ayam…xixixi…

Curhat?  Sepertinya saya gak pernah curhat di blog, karena saya termasuk orang yg gak suka curhat di blog (aslinya gak mau ada yang tau isi hatiku…introvert kannnn..yes).

Sekali curhat itu tentang kelahiran anak saya dengan kondisi kesehatannya itupun masih bersambung, karena masih bingung sampe sekarang mau diterusin apa nggak…takut anaknya nanti kalo pas gede dia baca blog bundanya gimana ya…kira-kira dia suka gak kalo emaknya nulis cerita tentang kondisi dia…jadi ya statusnya masih ‘to be continue’.

Menulis itu ya karena hobi aja dari kecil mengarang bebas sakkarepku dewe…plus berguru sama pak suami yang memang jurnalis…modalnya cuma itu doang…haaha…gak ada yang wahhh dalam dunia menulis saya…xixixi…jadi bangga kalo bisa se-group sama teman-teman yang nulisnya oke ini…saya bisa belajar banyak dari emak-emak kece badai topan ini.

Bahkan saya aja gak percaya bisa ke Jogja kemaren gara-gara ngeblog.

Lah…Siapa gueee gituuu..xixi

Mungkin milihnya benar-benar pake hati, karena merasa kasihan sama saya..hahahaah…

Event pertama kali yang saya datangi waktu itu adalah Dancow dan tulisan saya menjadi salah satu pemenang…kaget? Banget…hhhh…sempet mikir juga jurine gak salah ta milih aku…hhhh…mungkin lagi rejekiku saja…xiixii….

Nguteki template ae sek gratol gratol…tol…tol…tol…sudah mau dibilang blogger sejati…gak lah…

Seperti nama blog saya thejourneyfrida…dalam perjalanan hidup saya, saya sedang tidak ingin membuktikan apa-apa…saya hanya ingin terus belajar tentang dunia blog yang masih piyek kayak ayam sek tas netes ini…dan bisa berteman dengan siapa saja, Alhamdulillah kalo bisa bermanfaat untuk sesama dengan begitu saya merasa hidup ini ‘BAHAGIA’.

Jadi ngeblog itu…buat saya dibikin enjoy aja…nulis juga berusaha jujur dan ngalir aja…

Menulis sesukamu…tak perlu hiraukan tulisanmu jelek atau bagus…jika itu bisa menjadi salah satu terapimu.

Soal bagus apa kagak tulisan kita…kita serahkan pada Tuhan…eh sama pembaca…:)

Selamat hari blogger teman…terus tebarkan cinta dan kedamaian melalui tulisan-tulisan kita!!!!

 

 

 

 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*