Sekarang Ada Cara Enak Pergi Ke Tokyo Bareng HokBen

“Pertama dan Langsung Sukaaaaa…”…. Begitulah lidah saya saat pertama kali merasakan menu HokBen waktu masih jaman muda dulu (sekarang sudah gak muda…tapi maunya muda terus…yaillaaah). Masih ingat banget, kalo pas habis gajian ni yaa…saya bersama 2 sahabat, kalo makan selalu di HokBen…maklum kalau masih muda-muda dulu kagak mikir ini itu, pokoknya makan enak aja udah bahagia…hehehe. Yang bikin nagih dari HokBen dari dulu itu ya saladnya itu lohh…sampai sekarang gak pernah bisa lupa bagaimana segar sayurannya, mayonaisenya juga yummyyyy. Dan ternyata saat sekarang ada kakak Refa dia juga paling doyan bin suka sama salad HokBen, padahal si kakak termasuk anak yang gak suka makan sayur, tapi kalau makan salad HokBen selalu habiss biss tak tersisa…hebat ini si HokBen bisa bikin kakak Refa suka sayur.

Kalau bicara jaman bahula yaaa…pas sering makan di Resto siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia ini, namanya bukan HokBen tapi Hoka Hoka Bento. Dan ternyata menurut Irma Wulansari, Communication Dept Head PT Eka Bogainti, yang memberi nama HokBen itu adalah para konsumen setia HokBen sendiri, untuk itu HokBen saat ini merebranding nama Hoka Hoka Bento menjadi HokBen dengan logo baru dan gaya resto yang lebih kekinian.

Dan walaupun resto ini bergaya Jepang, dari dulu saya nggak pernah khawatir soal kehalalannya, karena HokBen sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dan Sistem jaminan halal dengan kategori sangat baik (A). Dan sekarang resto ini telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai di Pulau Jawa dan Bali.

 

Menu Baru HokBen Tokyo Bowl

Dan sekarang untuk memanjakan lidah konsumen, HokBen menghadirkan menu baru Tokyo Bowl Tori don yang berbasis ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis daging sapi. Ada lima varian menu yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen, yaitu :

 

Tori Soboro

Pertama kali melihat semangkuk Tori Soboro diatas meja, lidah saya rasanya bergetar dan tiba-tiba perut terasa kendor semua…hahahaha. Bagaimana gak kendor ada nasi ‘kemepul’ dan diatasnya ditaburi daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas Hokben (Teriyaki Soboro), masih ditambahi lagi kremesan dan topping potongan seaweed (rumput laut) plus daun bawang. Haduhhh ini tangan motret udah gak fokus aja bawaannya, ini masih satu menu dan masih ada empat lagi…huaaa. Tori Soboro  ini dibandrol dengan harga 27K plus free Ocha yang bisa di refill kalo habis.

 

Gyu Soboro

Yang kedua ini bukan bikin kendor perut lagi, tapi bikin tenggorokan naik turun…ahhaha. Ada semangkuk nasi hangat, diatasnya ada daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas Hokben (Gyu Soboro) ditaburi kremesan dengan topping potongan seawed (rumput laut) dan daun bawang…alamakkkk gak nahan ni tenggorokan…hahaha. Gyu Soboro ini dibandrol dengan harga 31K plus free Ocha yang bisa di refill kalo habis.

 

Chicken Steak

Tambah lagi yang ini, irisan daging ayamnya terlihat cantik sekali. Dengan irisan daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui saus miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan diatas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Saya suka sekali…sangat sukaaa…pertama kali dilidah, alamakkkk…ini daging ayamnya lembuttt sekali…kata orang  Jawa bilang “gak usah ngoyo nyokote rek”…hahahaha. Chicken Steak yang Ori ini dibandrol dengan harga 37K dan yang suka hot alias pedas dibandrol dengan harga 40K plus free Ocha yang bisa di refill kalo habis.

 

Chicken Katsu Tare

Masih buat Chicken Lovers yaaa…ada Chicken Katsu yang dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi hangat ‘kemepul’ dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Waoowww…lupa sama segala kegalauan yang ada kalao kayak gini…hahaha. Chicken Katsu Tare ini dibandrol dengan harga 31.500K free Ocha yang bisa di refill kalo habis.

 

 

Chicken Karaage Mayo

Begitu saya memasukkan potongan ayam Chicken Karaage Mayo ini…ada suara mengagetkan dari dalam mulut…”kressss”…renyah dan garing karena memang dimasak dengan teknik Deep Frying Oil. Disajikan diatas semangkuk nasi hangat, dengan topping mayonaise khas HokBen, masih ditaburi lagi dengan seaweed (rumput laut) dan irisan daun bawang yang menambah aroma lezat pada menu ini. Chicken Karaage Mayo ini dibandrol dengan harga 37K free Ocha yang bisa di refill kalo habis…enakkknya.

 

 

Mau Tau Cara Enak Buat ke Tokyo?

HokBen oh HokBen…kenapa sih kamu manjain kita terus kayak gini??? Aku kan jadi semakin jatuh cintaaa banget sama kamu. Udah menu makannya yang enyak-enyak, eee masih mau diajakin ke Tokyo lagiii. Aku jatuh cinta deh sama kamu HokBen…:)

Untuk mengapresiasi kesetiaan dan menciptakan keseruan dari konsumen, HokBen mengadakan kompetisi kreatif “from Tokyo Bowl to Tokyo Tower” yang berhadiah total 10 tiket Jakarta – Tokyo p.p untuk lima orang pemenang yang beruntung. Dan akan berlangsung selama 3 bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017.

Caranya gimana?

Gampaaaanggg…cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, aplod foto atau video expresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo, seluruh konsumen HokBen berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini. Cepetan rekkk…makan Tokyo Bowlnya biar bisa Ke Tokyo Towernya!!!

 

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*