Sekarang Gak Usah Khawatir Belanja di Online Shop

Lebaran tinggal hitungan jari nichh…puasanya masih semangatkan? Pasti dong. Ngomongin lebaran yang nangkep pertama kali itu langsung beli baju. Semua berlomba-lomba ingin tampil super cantik dan bening-bening. Setelah 1 bulan lamanya berpuasa bolehlah kita kasih reward sama diri sendiri maupun keluarga untuk membeli sepotong dua potong baju saat lebaran.

Tapi eh tapi…yang malesss banget kalo diminggu-minggu terakhir seperti ini di mall pasti ruamenya super padat kayak cendol.  Belanjanya sih seneng-seneng aja, tapi giliran bayar di kasir ya ampuuunnn antriannya kayak ular piton cin. Males kan kalau udah kayak gini, belum lagi kalau udah antri…eeee ternyata si upik tiba-tiba datang pengen pipis…alhasil nganter dulu ke toilet dan saat balik ke kasir harus antri dari buntut lagi…bisa ke pijat refleksi habis shopping kalau kayak gini.

Eehh tunggu dulu cerita diatas itu sekarang udah gak berlaku lagi…saya itu sekarang lebih nyaman beli baju di Online Shop. Kenapa???? Ya jelaslah…gak ribet lagi harus datang ke mall yang jarak tempuh dari rumah saya aja bisa 1 jam-an baru sampai mall, hemat biaya transport dan tidak capekkk tinggal duduk manis dirumah biar jari-jari kita saja yang bekerja saat ada yang cocok tinggal KLIK dan beres semua.

 

Vivi zubedi by Zalora

Tapi belanja melalui Online Shop itu harus benar-benar jeli. Jangan asal suka modelnya tanpa teliti dulu bahan dan kualitasnya, mata bisa tertipu. Karena saya pernah buanget kecewa beli tas di online shop, saat barang datang ternyata rantai tasnya itu gampang putus, saat saya komplain mereka bersedia mengganti asal barangnya dikirim bebarengan dengan pembelian selanjutnya, tapi karena saya udah kecewa dan tidak akan beli ditempat itu lagi tentu saja harus merelakan rantai yang putus tadi.

Sebaiknya saat memilih baju lebaran di online shop, ada baiknya perhatikan dulu hal-hal berikut ini :

– Detail Sebelum Membeli

Cek dan ricek size chartnya, jangan karena suka model dan warnanya yang kece kita lupa memperhatikan ukuran baju yang akan kita beli. Karena online shop yang bagus, pasti akan memberikan keterangan tentang panjang, lebar dan tinggi baju tersebut.  Dan ini harus super detail sekali, selain ukuran baju, bahan apa yang digunakan juga harus diperhatikan bisa jadi warnanya oke tapi ternyata bahan yang digunakan tidak nyaman sekali saat digunakan.

– Minta Bantuan Customer Service

Bila masih kesulitan dan ragu hubungi saja customer service online shop tersebut. Minta bantuan cs tentang detail baju yang akan kita beli sehingga saat barang sampai kerumah tidak mengecewakan.

Zalia by Zalora

Pastikan saja online shop yang kita kunjungi itu memang benar-benar terpercaya, teliti sebelum membeli. Saya ini kalau beli baju termasuk agak bawel juga, langsung ke mall aja saya bisa memperhatikan baju itu lamaaa banget mulai dari jahitannya, bahannya, ukurannya. Apalagi kalau beli baju melalui online shop, saya bisa sangat detail. Dan selama ini hanya di Zalora saja saya bisa menemukan koleksi baju lebaran dengan keterangan baju yang sangat detail, pembayaran gak ribet  dan pengiriman barang cepat sampai tujuan.

So…sekarang tak perlu repot-repot lagi jauh-jauh datang ke mall dan berdesak-desakkan, tinggal KLIK dan kamu bisa cantik di hari yang Fitri.

 

 

4 Comments

  1. aku akuuu akuuuu mbak frida, sukak banget belanja online, via mbaksis di instagram atau e-commerce yg gede, alhamdulillah belum pernah kecewa

    zalora bisa jadi pilihan buat belanja2 lebaran nih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*