SIMMONS Raja Kasur Premium Kini Hadir di Surabaya

Gaya hidup seseorang kadang mempengaruhi kualitas tidur orang tersebut. Apalagi sekarang kita dituntut dengan ritme kerja yang cepat. Berlarian mengejar waktu…dari pagi sampai terbenamnya matahari selalu disibukkan dengan dunia kerja. Saat sampai di rumah, kadang masih bercengkrama dengan keluarga dan terkasih hingga larut malam tiba, semua itu hanya agar tujuan yang kita kejar seharian tidak sia-sia dan hidup kita seimbang antara kerja dan keluarga. Toh…kita kerja juga untuk keluarga bukan? Tentu saja lahhh…

Dengan aktifitas yang begitu padat dan menguras banyak tenaga dan fikiran, tentu saja kadang kualitas tidur kita tak bisa maksimal. Wahhh…padahal, kalo tidur kita nyaman pasti tubuh kita juga tenang dan rileks.

Terinspirasi dengan hal seperti inilah, SIMMONS hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat, bagaimana kita bisa mempunyai kualitas tidur yang lebih baik.

Apalagi dengan adanya koleksi recharge series juga merupakan jawaban akan hal ini dimana dengan recharge series dalam koleksi full imported mattress akan menunjang kualitas tidur yang lebih baik walau dalam waktu tidur yang lebih pendek, fitur seperti aircool memory foam, aircool foal, airfeel layer di recharge series menunjang semua hal ini. Dan tentu saja semua hal itu mempengaruhi kesehatan kita juga.

Di Indoenesia sendiri,  SIMMONS menghadirkan 3 range produk yaitu Full Imported Mattress (Kasur yang diimpor secara utuh dari USA dan Japan), Beautyrest Series (Kasur yang menggunakan pegas yang diImpor langsung dari pabrik Simmons di China), dan Deepsleep Series (Kasur yang merupakan OEM di Indonesia).

Dan pada hari Rabu (17 Janusari 2018), SIMONS memperkenalkan gallery unggulan terbaru di Tunjungan Plaza 4 lantai 4 unit 47-38. Simmons gallery di tunjungan plaza Surabaya ini merupakan Simmons gallery ketujuh, dimana Simmons mempunyai 5 gallery di Jakarta, 1 gallery di Bali dan terakhir gallery di tunjungan plaza Surabaya ini.

Pembukaan Simmons Gallery Tunjungan Plaza diawali dengan pemotongan pita oleh jajaran direksi Simmons Indonesia dan perwakilan Simmons Asia Tenggara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Wiyogo, Managing Director Simmons Indonesia. Tak ketinggalan Pak Aloysius Chow, General Manager Simmons South East Asia juga memberikan sambutan dalam bahasa Inggris yang menjelaskan dengan gamblang bagaimana  SIMMONS sebagai salah satu merek kasur tertua di dunia, berasal dari USA dengan lebih dari 140 tahun pengalaman dalam membuat kasur premium di dunia.

Pembukaan SIMMONS gallery Surabaya ini ditujukan untuk mengakomodasi masyarakat Surabaya yang mengiginkan kasur premium yang berkualitas dan mengakomodasi gaya hidup masyarakat yang lebih modern dimana waktu tidur semakin berkurang dan benar-benar membutuhkan kualitas tidur yang lebih baik

Di galeri ini, SIMMONS juga memberikan konsep baru mengenai arti sebuah pengalaman kemewahan dan kenyamanan tidur. Dimana pengalaman tersebut dipadu menyatu dengan interior yang menyenangkan dalam membentuk konsep ruang pamer gaya yang mewah.

Dengan mengusung konsep klasik modern, galeri ini terkesan sangat mewah dan berkelas. Tata lampu yang terang dan tampilan display yang mudah di akses siap menyambut customer yang ingin juga merasakan kenyamanan dan kemewahan di rumah mereka.

Dengan koleksi kasur yang sangat mewah dan nyaman tersebut tentu mampu memenuhi kebutuhan keluarga dengan memberikan satu visi yaitu kualitas tidur untuk yang “living Live Fully Charge”.

Melalui galleri ini SIMMONS memperkenalkan produk-produk  baru dengan fitur yang terdepan yang merupakan indikator dalam industri tempat tidur. Simmons adalah pemimpin merek premium untuk tempat tidur dengan menampilkan koleksi-koleksi yang diimpor langsung dari berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Jepang. Koleksi seperti Backare adalah pemimpin dalam Kasur  berkualitas untuk kesehatan tulang belakang dengan Berbagai fitur unggulan seperti Eion dan far infrared

Bagaimanapun juga pemilihan kasur yang tepat sangat mempengaruhi kualitas tidur yang semakin baik dan tentu saja akan memberikan daya tahan tubuh yang lebih baik, dimana tubuh memerlukan istirahat setelah beraktifitas seharian, tidur yang cukup akan memulihkan kembali tubuh kita dan saat keesokan harinya kita bangun, tubuh kita fresh lagi.

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*