Solusi Agar Tidur Anda Berkualitas

Panassnyaaa sabtu (2/9) siang itu, langsung dingin begitu memasuki Pakuwon Mall. Nyesss…sejuknya AC Mall..langsung bikin saya ngantuk (kebiasaan ya kalo udah hawa sejuk-sejuk gitu bawaanya bobok). Bak Gayung bersambut…ternyata di Atrium Pakuwon Mall ada pameran kasur…wwouuww…tambah pengen bobok deh.

Dari kanan: Yessica Dewi, Choky Sitohang, Mukti Argo.

Benar-benar beruntung sekali saya siang itu, karena passs bener ada event HEALTHY SLEEP FAMILY CARNIVAL. Ada MC kondang Choky Sitohang, Yessica Dewi, S. Psi, M. Psi (Cehabe center, MDC School) dan Bapak Mukti Argo. Di acara ini semakin seru saat ada sesi fashion show yang menampilkan adik-adik yang super lucu dan imut-imut.

Pada kesempatan tersebut Yessica Dewi juga menjelaskan berapa jam dan bagaimana seharusnya seseorang itu tidur. Normalnya, anak tidur bisa menghabiskan waktu sampai 11 jam. Dan dianjurkan sebelum tidur melakukan ritual seperti sikat gigi, cuci kaki agar mendapatkan kualitas tidur yang nyaman.

Bahkan Choky Sitohang sempat curcol…buah hatinya, kalau tidur bisa malam karena dia harus menunggu Ayahnya sampai pulang rumah. Sedangkan pekerjaan sebagai entertainer itu bisa malam sekali sampai rumah, akhirnya ini menjadi kebiasaan tidur malam sikecil…kok sama yaa kayak kakak Refa…. Tentu saja menurut Yessica itu sangat bagus sekali bila dilihat dari kedekatan si anak dan Ayah, tapi lebih baik lagi kalau kita perhatikan tidur anak, agar tidur lebih awal.

Dan usahakan suasana kamar tidur juga mendukung, seperti lampu yang redup, Suhu udara yang sejuk, Ventilasi udara yang cukup dan tentu saja perhatikan tempat tidur anak karena masing-maisng anak tidak sama, ada yang suka matras keras ada juga yang suka matra empuk.

Begitu juga dengan orang dewasa, setelah seharian kita melakukan berbagai aktifitas yang menguras tenaga. Tubuh kita mempunyai hak untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Karena sepertiga hidup manusia dihabiskan diatas tempat tidur, karena bila tidak maka kesehatan kitalah yang dipertahankan. Bahkan gaya hidup orang tidur saat ini bukan lagi aktifitas penutup hari, melainkan pengawal hari.

Untuk menjawab masalah tersebut, PT DAP menjawab dengan menghadirkan solusi agar tidur masyarakat Indonesia semakin berkualitas. Yaitu dengan mempersembahkan kasur super duper keren kualitasnya, diantaranya :

KING KOIL dengan desain klasik yang terinspirasi dari kenyamanan tidur bak seorang Raja, KING KOIL hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk kualitas tidur kita.

SERTA, matras ini penjualannya laris manis tanjung kimpul dan matras no. 1 di Amerika yang mengerti kebutuhan keluarga dengan desain fisik kasur  yang menarik dan stylish serta teknologi yang dimiliki sudah dipatenkan dan sangat comfortable sekali.

TEMPUR kasur ini mempunyai bahan material khusus yang biasa digunakan untuk NASA. Kasur ini bagus sekali untuk kesehatan, karena bisa mencetak kontur tubuh kita. Dan khusus TEMPUR perusahaan memberikan garansi sampai 15 tahun…wowuuuww.

FLORENCE, ini sih favorit bange si Brand ambassador Choky Sitohang yaitu FLORENCE, dengan harga terjangkau tapi kualitas tetap no. 1 dan super lembut. Karena teknooigy spring pocket nya membuat kasur tidak bergoyang meski orang tidur disebelah kita bergerak-gerak.

Bapak Mukti Argo juga memberikan beberapa TIPS, bagaimana cara membeli kasur yaitu :

  • Lihat dulu materialnya, lihat dari kelembutannya.
  • Bila membeli kasur, jangan hanya duduk di kasur tersebut.
  • Cobalah dengan cara berbaring diatas tempat tidurnya, rasakan kenyamanannya terlebih dahulu.

Kalo udah tahu begini, masih pengen tidurnya gak berkulitas?? Pastikan yaaaa…kasur yang kita pilih benar-benar nyaman untuk keluarga.

 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*