SPBU Pasti Prima, Layanan Terbaik SPBU Pertamina

Bagi saya satu-satunya tempat untuk mengisi bahan bakar terbaik saat ini masih tetap PERTAMINA. Sebagai perusahaan BUMN, Pertamina sangat mengerti sekali kebutuhan masyarakat kecil seperti saya ini. PERTAMINA tahun ini hadir kembali dengan mengikuti event otomotif terbesar GIIAS 2017 di Grand City, Surabaya. Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat inilah Pertamina memperkenalkan layanan terbaru dan terbaik pada konsumen yaitu PERTAMINA PASTI PRIMA yang sebelumnya mengusung tagline Pertamina Pasti Pas.

Di booth PERTAMINA ada aneka produk yang dijual seperti Oli mesin, Vi-Gas, Voucher BBK dan aneka apparel. Dan yang keren adalah mencoba tantangan simulator challenge, tentu saja saya tidak mau kalah mencobanya walaupun hasilnya jauhhh dari sempurna, kalau kata mas penjaganya sih “gpp mbak…yang penting sampai, tapi itu tadi kalau di dunia nyata mbaknya udah hancur mobilnya”…hahahahaah.

Selain itu, ada banyak promo menarik selama event ini, diantaranya adalah :

  1. Pembelian voucher BBK dengan ketentuan pembelian akan mendapatkan hadiah menarik
  2. Pembelian oli Fastron khusus umur mobil kurang dari 1,5 tahun mendapatkan diskon 50% dengan maksimal pembelian 2 galon. Syaratnya juga mudah cukup tunjukkan STNK mobil dan penggantian olinya juga GRATIS diarea Test Drive
  3. Pembelian Fastron series beli 3 liter gratis 1 liter
  4. Pembelian Meditran 5X beli 4 liter atau 1 galon gratisnya 4 liter juga
  5. Pembelian 1 unit Converter Kit atau V-Gas dapat cashback 2 juta
  6. Pembelian Brightgas diskon 50.000 untuk ukuran 5,5 kg

Saat ini PERTAMINA memperkenalkan wajah baru SPBU PERTAMINA . Dengan menghadirkan mini talk show yang bertajuk “SPBU Talk” menghadirkan Bapak Drestanto dan Bapak Arif Wahyu sebagai sales Executive Retail dan PT.Pertamina.

 

Memang bagaimana sih wajah baru Pertamina?

Jadi, seperti yang kita tahu selama ini Pertamina selalu didominasi dengan warna merah. Mulai tahun 2016 dengan wajah dan konsep baru Pertamina mengusung tagline “PASTI PRIMA” yang didominasi warna biru.

“Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin mengharapkan adanya layanan yang lebih dari SPBU tidak hanya sekedar membeli bahan bakar saja, seperti adanya berbagai fasilitas mini market, kamar kecil yang bersih, mushola yang representatif, adanya ATM untuk itulah kita luncurkan PASTI PRIMA sejak 2016 tahun lalu” jelas Bapak Drestanto.

Ternyata untuk mendapatkan predikat Pertamina Pasti PRIMA ini tidak mudah, ada berbagai syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah SPBU untuk bisa mendapatkan Pertamina Pasti PRIMA ini, diantaranya adalah:

1. Integrated Energy Offering –Selain menjual berbagai BBK dengan lengkap, SPBU Pasti Prima juga menyediakan berbagai produk non-subsidi seperti Bright Gas, Vi-Gas, Pertamina Enduro dan Pertamina Fastron.

2. Non Fuel Retail – Di SPBU ini sudah pasti tersedia bright store, AYM, penyediaan air serta nitrogen

3. Better Customer Service –Senyum, Salam, Sapa adalah prinsip yang digunakan pada SPBU Pasti Pas. Tapi, di SPBU Pasti Prima operator harus bisa berinteraksi pada pelanggan dengan tulus dan benar-benar ramah…naaa untuk mengetahui ini ada tim auditor yang menyamar sebagai konsumen untuk melakukan pengecekan untuk menilai secara diam-diam…woww…o..o…siapa dia? (kayak kuis siapa dia yaa).

4. Digital engagement –Untuk sahabat terbaik kita dalam berkendara, PT. Pertamina juga meluncurkan aplikasi cerdas yaitu PERTAMINA GO didalamnya berisi berbagai informasi produk-produk Pertamina, promo yang sedang berlangsung bahkan bisa mengetahui SPBU mana yang paling dekat dengan kita saat itu.

5. Loyalty for Members – Untuk memanjakan pelanggan, PT.Pertamina bekerjasama dengan Bank Mandiri dengan mengeluarkan produk kartu kredit co branding. Nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan disetiap transaksi, antara lain: poin reward, promosi dan E-voucher.

Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke GIIAS 2017 Surabaya sampai tanggal 24 September besok, dan kunjungi booth PERTAMINA disana, dapatkan berbagai promosi menariknya…buruann yaaachhh…:)

 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*