Tak Ada Yang Lebih Indah Dari Sebuah Persahabatan

Panasnya kota Surabaya siang itu, tidak menyurutkan semangat pelajar SMK Ketintang Surabaya untuk menyambut kedatangan para pemain film8 HARI MENAKLUKAN COWO. Seperti salah satu  siswi yang hadir saat itu yang sudah siap dengancamera phonedisakunya,  "Saya pengen liat artisnya kak, sudah sering liat di TV tapi blum pernah liat langsung, apalagi sepertinya film ini bagus sesuai dengan usia saya, sebelum nonton di bioskop saya ingin liat pemainnya yg keren-keren itu". Ujar Gita Anjane salah satu siswi smk ketintang.

Gita Anjane, Siswi SMK Ketintang Surabaya.
Tak berapa lama kehebohan di aula SMK Ketintang Surabaya itu pecahhhh……saat  para pemain film8 HARI MENAKLUKAN COWOmemasuki aula SMK Ketintang Surabaya.  3 orang pemain yang hadir adalah Rangga Azof, Fita Anggriani dan  Angelica Simperler.
Seperti yang dijelaskan oleh Executive Produser Novia Ramalina film ini sendiri mengangkat tema remaja sma tentang persahabatan dan percintaan. Menurut bu Novia, masa sma adalah masa paling indah disekolah, dimana kekuatan persahabatan dan kekuatan rasa menyukai cowok ganteng ada pada saat masa sma, karena pada masa ini remaja sedang mencari jati diri. Begitu juga dengan alur cerita film ini, rumitnya situasi yang harus dihadapi oleh para remaja yang bersahabat harus diuji saat hadirnya cowok kece diantara mereka. Bagaimana mereka memilih antara asmara atau persahabatan. Film ini juga menggambarkan bagaimana realita cinta remaja yang sangat dekat dengan kehidupan kita.

Executive Produser Novia Ramalina
"Disini kalian kami ingatkan bahwa masa sma adalah masa yang paling indah, untuk itu kalian harus mempersiapkan diri dengan belajar, saat melihat film ini ambil pesan positifnya jangan percintaanya, bagaimana kalian harus menghargai sebuah persahabatan" jelas bu Novia Ramalina dengan senyum ramahnya.

Para pemain film 8 hari menaklukan cowo.
Fita anggriani yang berperan sebagai Firza difilm ini sangat tertantang untuk memerankan sosok remaja yang super PD (percaya diri) dengan kecantikannya dan merasa mampu dalam segala hal.  "Disini saya harus menjadi orang lain, sosok yang sangat jauh beda dengan kehidupan saya sehari- hari, tapi sebelum proses syuting, adareading, coachingdan proses menemukanchemistrydengan para pemain lain yang saling mensupport, itu memudahkan saya dalam memerankan tokoh ini". Jelas gadis ayu ini.
Si mungil Angelica Simperler salah satu pemain film yang  jam terbangnya lumayan tinggi, dalam berbagai film dan sinetron di tanah air ini juga sangat berkesan saat memerankan tokoh Reta difilm8 HARI MENAKLUKAN COWO. "Bisa memerankan sebuah karakter yang berbeda sebagai gadis cupu, kutu buku dan super cuek dalam hal penampilan, memiliki kesan menarik buat saya" papar gadis berhidung mancung ini.
Saat meet and greet, siganteng Rangga benar-benar menjadi pusat perhatian para siswi yang selalu teriak histeris memanggil namanya. Tidak salah bila dia terpilih menjadi sosok Gilang yang memerankan cowok super duper guanteng n cool yang  diperebutkan para gadis di sekolahnya, karena dari segi fisik dia memenuhi kriteria itu. Gak sabarkan liat akting idola kalian ini??… kalian bisa lihat langsung di bioskop kesayangan kalian yang akan tayang serentak pada tanggal 22 september 2016 mendatang.

Para pelajar SMK Ketintang antusias mengikutimeet and greet.
Meet n greet ini juga diramaikan dengan sesi tanya jawab dari para siswa dan siswi SMK Ketintang untuk para pemain film. 3 siswa yang terpilih mendapat goodibag menarik. Dan acara ini ditutup dengan sesi foto bareng para pemain, yang benar-benar membuat heboh aula SMK Ketintang  saat itu.

Sinopsis film :
Judul Film                 :8 HARI MENAKLUKAN COWO
Produksi                    :Digital Film Media
Sutradara                 :Boy Rano
Produser                   :Shanker R.S.
Penulis Skenario  :Renjana Vayu
Pemain                      :
Rangga Azof sebagai (Gilang)Angelica Simperler sebagai (Reta)Marcell Darwin sebagai (Dirly)Fita Anggriani sebagai (Firza)Naufal Ghani sebagi (Choky)Regina Rengganis sebagi (Lala)Sarah Vi sebagi (Ibu Reta)Yama Carlos sebagai (Capster salon)Feby Febiola sebagi (Guru)Gilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama ketiga temannya, yaitu Firza (Fita Anggriani), Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu ketika, Firza yang diam-diam menyukai Gilang menantang Reta untuk mendapatkan Gilang dalam waktu delapan hari. Firza yang modis yakin kalau Reta yang sangat sederhana itu tidak akan berhasil. Dirly yang mengetahui hal tersebut sangat tidak setuju namun tetap mendukung Reta. Akhirnya dengan sejumlah tantangan rumit dan usaha licik Firza akhirnya Gilang memilih Reta yang berpenampilan humble dibanding Firza. Akan tetapi lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asyik dengan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sebuah kejutan yang sontak membuat Reta sangat terkejut dan memutuskan untuk berpisah dengan Gilang. Reta yang kini sendiri membuat Dirly ingin menemaninya yang ternyata juga menaruh hati pada Reta. Akan tetapi Gilang datang untuk meminta Reta kembali menjadi kekasihnya. Kejutan apa yang didengar Reta dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala serta siapakah yang akan dipilih oleh Reta di antara Gilang dan Dirly?
Saksikan film8 HARI MENAKLUKAN COWOyang akan tayang serentak di bioskop-bioskop kesayangan anda pada tanggal 22 September 2016 !!! Maju terus perfilman Indonesia!!!
#8harimenaklukancowo
#perfilmanindonesia
#blogger
#indonesiamovie
#thejourneyfrida.wix.comHD 720p
Trailer #1 Film "8 Hari Menaklukan Cowo"