Ternyata Begini Rasanya Pijat Menggunakan Go Massage

Bagi kebanyakan orang, pijat itu sudah menjadi kebutuhan saat badan sudah terasa lelah atau sakit semua. Tapi memang ada alasan kenapa orang perlu dipijat. Jadi pijat bukan hanya sekedar hobi atau kebiasaan saja.

Mendapatkan pemijatan yang tepat dan dilakukan oleh orang yang memang benar-benar tahu cara memijat akan memberikan banyak manfaat, terutama untuk relaksasi santai dan menghilangkan stres. Tapi…tidak banyak terapis yang tahu dan mudah dihubungi untuk datang ke rumah, dan ini bikin gemesss juga sih…bayangkan..kalo lagi capek tingkat dewa…dan sudah nelfon terapisnya, ternyata dia nggak bisa karena lagi mijit orang lain atau sedang pergi…fuuihhh…rasanya bukan pegal fisik aja..pegal jiwa juga…hahahaha….gemeeesss.

But..thanks GOD…dijaman serba online seperti sekarang ini, sudah ada aplikasi yang membuat kita happy banget. Ya…Dari sebuah aplikasi GO JEK lahirlah GO LIFE yang menghubungkan pelanggan dengan lebih dari 12.000 tenaga profesional di bidang kebersihan, otomotif, kecantikan, kebutuhan harian, servis & perbaikan, laundry kiloan, hingga terapis pijat profesional yang berpengalaman di bidangnya dan telah melewati seleksi serta pelatihan.

Pada aplikasi GO LIFE inilah kita bisa memanggil jasa pemijat ke rumah kita kapanpun kita butuhkan…yeeeaayyy asikkan. Caranya cukup mudah banget, berikut langkah memesan jasa terapis GO MASSAGE melalui apliakasi GO LIFE :

  • Download terlebih dahulu aplikasi GO LIFE melalu Play Store

  • Buka Aplikasi GO LIFE pilih GO MASSAGE
  • Ada 3 Pilihan Terapi yaitu :
    1. Body Rejuvenation Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran tubuh.
    2. Reflexology : Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan.
    3. Beaity Massage. Kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit.
  • Sesuai pengalaman saya, maka saya klik Body Rejunation dan akan muncul tampilan dengan beberapa pilihan lagi seperti : Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexology, Body Massage & Totok wajah,Body Massage & Scrub, Body Massage & Kerokan, Kerokan & Light Massage.

  • Karena badan saya udah terasa capek semua, maka saya memilih Body Massage, Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Klik pada Body Massage dan akan ada tampilan pilihan yang harus kalian isi sebelum memesan terapis. Tentukan berapa menit kalian ingin dipijat, disana ada pilhan 60 menit (Rp.70.000), 90m menit (Rp.100.000), 120 menit (Rp. 135.000).

Dan klik informasi penting yang harus kalian setujui hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama tarapis memijat kita. Lalu klik pilihan penyedia jasa yang kalian inginkan, wanita atau pria yang ingin memijat kalian. Lalu klik LANJUTKAN.

Setelah itu, akan muncul tampilan konfirmasi pesanan. Pilih waktu seperti hari, tanggal dan jam yang kalian inginkan untuk lakukan pemiijatan. Isi alamat lengkap kalian dengan jelas dan beri catatan letak rumah kalian jika memang diperlukan. Klik Pilihan pembayaran kalian, ingin mengunakan go pay atau Tunai.  Biasanya jika ada voucher yang tersedia akan otomatis terpasang seperti contoh dibawah, dimana saat saya memesan juga mendapat voucher sebesar 25.000…lumayan banget kaaaaannn. Lalu Klik PESAN.

BACA JUGA : GUDANG KERAMIK MURAH 

Dan dalam waktu 20 menit si mbak terapis datang dengan ramahnya, karena memang rumahku termasuk jauh dari letak terapis saat itu, butuh waktu beberapa menit untuk sampai ke rumah.

“Selamat siang bu…Saya Ratih dari Go Massage” sapa mbak Ratih ramah saat saya membuka pintu. Terapis membawa sendiri semua peralatan seperti oil massage.

Sayapun mempersilahkan mbak Ratih ke kamar yang sudah saya persiapkan sebelumnya agar lebih nyaman.

Bagaimana pijatannya, ENAK GAK SIH…?

Saatnya me time, memanjakan diri dulu menikmati pijatan dari terapis Go Massage. Pertama kali si terapis menanyakan pada saya “terakhir pijat kapan bu?…suka pijatnya agak keras atau biasa aja bu?” karena saya ini penggemar pijat, maka saya suka pijatan agak keras mungkin tubuh saya sudah kebal ya….hahahaha.

Pertama kali memijat terapis memijat bagian telapak kaki lalu naik ke betis, paha dengan gerakan memutar memakai oil massage yang harum sekali, ketika saya tanya memakai aroma apa oil massagenya, ternyata aromanya adalah zaitun. Wahhh…makanya harum sekali dan tidak menyengat di hidung.

Gerakan pijatan pun semakin ke atas pinggang, punggung tangan pundak dan dengan gerakan memutar dan lembut tapi tetap terasa.

Mbak Ratih ini sudah setahun menjadi terapis GO MASSAGE, beliau bercerita bagaimana suka duka menjadi seorang terapis Go Massage, dia bisa bekerja dengan waktu yang flexibel yang bisa dia tentukan sendiri. Jika dia sedang sibuk dengan anak atau rumah maka mbak Ratna tidak mengambil customer terlebih dahulu, tapi begitu sudah luang waktu untuk bekerja maka bisa mengambil cutomer dengan waktu full. Beliau banyak sekali bercerita manfaat setelah bergabung menjadi terapis bersama GO MASSAGE, kebutuhan financial mbak Ratna lebih baik sekarang…ikut senang saya mendengar hal baik seperti ini.

Pijatan terakhir adalah pijatan dengan gerakan memutar pada kepala dan ini bikin saya ngantuk…pengen tidur rasanya…hihihiih.

Terapisku pamit pulang setelah selesai memanjakan aku selama 90 menit.

 

Tak terasa waktu 90 menit berakhir. Layanan GO MASSAGE pun selesai tepat waktu. Saya cukup puas dengan first impression GO MASSAGE ini. Lain kali saya pasti akan memanfaatkan layanan dari aplikasi Go Life ini. 90 menit yang seharusnya 100.000 tapi karena dapat voucher total saya Cuma bayar 75.000 ini worth it sekali. Badan saya segar lagi, dan siap beraktifitas seperti sedia kala.

Saya harus berterimakasih dengan adanya aplikasi GO MASSAGE dari GO LIFE ini, hobi pijat saya jadi semakin lancar….hihiihih. tengkyuuuuu GO LIFE!!!!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*