seni

Cita-Cita si Refa

Kali ini saya tidak akan menulis tentang review makanan bahkan review film. Saya ingin mengikuti gamenya kak creameno untuk keponakan-keponakan onlinenya..:). Setelah saya cerita ke putri saya refa, dia antusias sekali mengikuti game yang diadakan kak creameno ini dengan tema “Jika aku besar nanti, aku ingin jadi…”, pada blogpost beliau yang ini nih teman-teman https://www.creameno.com/2021/09/chuseok-angpao.html?m=1

Langsung loooo Refa tanpa pikir panjang mengiyakan mengikuti game ini. “Iya bunnnn..aku mau ikuuuutt sini aku tulisnya cerita tentang cita-cita ku. Benar saja, ketika dia mulai menulis, tentu saja dia menulis keinginana dia yang sangat kuat ingin menjadi seorang chef.

Cita-citanya mungkin tak semewah anak lain yang ingin menjadi dokter, menjadi pilot bahkan menjadi astronot, tetapi menjadi chef…hihiih, mungkin ini karena GEN di keluarga kami mulai dari neneknya yang memang “tukang masak” di setiap hajatan besar seperti pernikahan, sunatan bahkan rapat-rapat di kantornya…hehehe dan hobi itu rupanya mengalir dalam dirinya, dia suka sekali “uprek” di dapur mulai dari bikin cemilan sampai makanan berat seperti nasi goreng.

BACA JUGA ARTIKEL INI—->>>> ES KACANG IJO KENJERAN

Pernah suatu hari saat dia makan malam dia ingin bikin nasi goreng sendiri, tanpa saya bantu sama sekali dan ini masih SD kelas 6, dia masak sendiri sampai jadi, ketika nasi goreng itu sudah jadi, ayahnya menciipi nasi gorengnya..dan ayahnya tanya ke saya “bunda,,,ini tadi nasi goreng bunda bantu ta?” tentu saya jawab “enggak lah dia bikin snediri itu”. …dan tau apa jawaban ayahnya “masak sih bunnn..ini uenakk sekali loo…kok bisa dia itu”, hahaha rupanya ayahnya sampai terkejut dengan rasa masakan Refa yang saat itu masih duduk di kelas 6.

Dan ini adalah hasil tulisan si kakak Refa untuk game dari Kak Creameno selamat membaca cerita kakak Refa ya kak creameno, semoga terhibur…hehehehe.

 57 total views,  3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *