temu

Grand Opening ‘Klinik Diamond Beauty’ di Malang

Minggu (21 November 2021) Saya berkesempatan mengikuti Grand opening Klinik Diamond Beauty di Jl. Ade Irma Suryani No. 7, Malang.

Dibuka oleh salah satu legenda sepak bola Indonesia yang juga mantan penyerang Timnas Indonesia di era 80 an, M Zein Al Hadad, acara siang itu begitu sangat meriah. Klinik kecantikan berbasis herbal ini mengutamakan produk halal dan syari’i untuk menjadikan kulit semakin glowing.

Tentu saja dengan didampingi para dokter spesialis kulit dan kelamin yang menjadi konsultan di klinik ini, Diamond Beauty sudah memastikan kehalalannya dan keamanannya.

Kenapa disebut BOTOX HALAL???

Klinik Diamond Beauty juga memperkenalkan salah satu treatment andalan klinik ini, yaitu BOTOX HALAL. Diamond Beauty memastikan botox ini tidak hanya halal tapi juga mempunyai alat-alat yang tidak bersinggungan dengan hal-hal yang diharamkan dalam Islam.

Lalu kenapa bisa disebut BOTOX HALAL? Berikut penjelasannya :

  • Bahan Botox

Bahan botox yang digunakan tidak mengandung babi/haram

  • Terdapat sertifikat

Terdapat sertifikat yang menerangkan bahwasanya aman digunakan & halal

  • Aman bagi tubuh

Bahan-bahan yang digunakan tidak membahayakan tubuh, dan tidak tidak menyebabkan ketergantungan

Botox halal ini bisa dilakukan pada usia 18 tahun keatas. Dan dilakukan 4 atau 6 bulan sekali agar mendapatkan hasil yang lebih efektif, namun, semua dikembalikan pada masing-masing kebiasaan seseorang. Setiap orang mempunyai pola makan dan juga pola hidup yang berbeda. Tapi yang menjadi kelebihan lagi pada botox halal klinik diamond ini, tidak mengakibatkan ketergantungan apapun.

Botox yang diberikan pada pasien pun hanya sebanyak 0,02 ml saja sudah mengcover semua bagian wajah. Sehingga dengan demikian sudah dipastikan botox halal ini sangat aman untuk jenis kulit apapun.

Live Demo Botox Halal di Klinik Kecantikan Diamond

Siang itu, saya juga menyaksikan langsung live demo botox halal yang sudah tentu langsung di praktekkan oleh para dokter. Jadi saya bisa tahu sendiri, bagaimana sebenarnya proses botox halal mulai dari proses awal sampai akhir.

Proses Botox Halal. (foto by retno)

Botox halal ini dilakukan tanpa mengubah bentuk sama sekali. Botox dilakukan untuk meminimalisir kerutan yang ada di wajah. Botox yang dilakukan akan berdampak secara langsung ke ototnya, lalu merelaxkan ototnya sehingga ketika disuntik botox, otot menjadi lebih kencang dengan tidak mengubah bentuk sama sekali.

Setelah melakukan treatment botox halal ini, dokter akan menyarankan agar pasien tidak memijat-mijat bagian wajah yang telah diberikan suntikan sekitar 3 sampai 4 jam kedepan. Mungkin setelah treatment akan terlihat bengkak sedikit atau terdapat sedikit luka di area yang telah diberikan botox. Tapi jangan kuatir dalam satu atau dua hari lukanya akan menutup dengan sendirinya.

Lalu bagaimana dengan treatment seperti pemakaian cream setelah melakukan botox? Teman-teman tidak perlu stop, pemakaian skincare seperti cream pagi, cream malam ataupun serum bisa dilakukan seperti biasa.

Oh ya teman-teman, pesan dari para dokter dari Klinik Diamond Beauty, botox halal ini sangat tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui ya.

Pantau terus instagram Klinik Diamond Beauty untuk mendapatkan informasi berbagai treatmen dan promo apasaja yang sedang berlangsung. Agar teman-teman tidak ketinggalan, klik saja https://www.instagram.com/klinikdiamondbeauty/

 39 total views,  8 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *