seni

Berhak Bahagia Menjadi Lagu Terhits

Siapa yang tak kenal dengan pasangan fenomenal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kalau boleh meminjam bahasa anak jaman now mereka disebut couple goal. Yeeesss…pasangan suami istri ini memang sangat produktif sekali, setiap apa yang mereka buat selalu mengundang view untuk wajib ditonton di kanal youtube dan tentu saja selalu trending.

Tapi saya tidak akan membahas kehidupan pribadi mereka. Karena menurutku kehidupan mereka jaaauuuuhhh lebih makmur dari kehidupanku hhahahahahaha.,jadi tak perlu dibahas lagi.

Kalian pasti sudah tau, selain youtuber nomer 1 di Indonesia. Seorang Atta juga sering menciptakan lagu. Seringkali dia menciptakan lagu dengan genre R&B, tapi akhir-akhir ini dia juga menciptakan lagu bergenre POP yang sering kali menjadi musik populer dikalangan musisi tanah air..

Ada salah satu karya cipta Atta yang mencengangkan menurut saya. Jika slama ini dia sering menciptakan lagu bertema percintaan dua sejoli, bahkan bertema inspirasi juga sering dia ciptakan. Kali ini dia menciptakan sebuah lagu yang sedikit melankolis dan diciptakan untuk para perempuan Indonesia khususnya para Ibu.

Pertama kali saya mendengar lagu ini…woooowww…tiap kalimat yang dilantunkan dalam lagu itu sangat menyentuh. Lagu ini berjudul “BERHAK BAHAGIA”.

Baca juga : Kami Rumahmu

Atta menciptakan lagu ini tidak sendirian, bersama musisi muda berbakat Vais Randi mereka berkolaborasi dengan sangat apik. Mereka berdua mencoba mengedukasi kepada pencinta musik anak negeri, pentingnya dukungan untuk ibu menyusui dan tumbuh kembang anaknya. Tentu saja saat itu, sang istri (Aurel) baru saja melahirkan anak pertama mereka Ameena.

Memang pesan yang terdapat dalam lagu ini sangat positif sekali, woman support woman dalam hal menjalani peran sebagai seorang ibu. Ini hal yang luar biasa. Karena seorang ibu sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak seperti suami, keluarga dan lingkungan sekitar.

Atta aurel menyanyikan lagu ini featuring Uung Victoria Finky yang dikenal dengan Mom Uung.

Hingga tulisan ini diterbitkan, lagu Berhak Bahagia di kanal youtube sudah sudah mencapai view 11.186.736 x sejak tayang perdana pada 22 Nov 2022.

Dan terkejutnya saya, saat  mencari hal apa yang hits saat ini, ternyata lagu ini menduduki peringkat pertama di mesin pencari google sebagai lagu terhits…woooww,,.proud of you guys…!!!

Sekali lagi…saya sebagai seorang ibu ikut bangga diciptakannya lagu ini…yang tentu saja didedikasikan untuk para ibu dimanapun berada, karena mereka semua luar biasa.

Dan terakhir, mari kita menyanyi bersama lagu BERHAK BAHAGIA dengan lirik di bawah ini :

BERHAK BAHAGIA

Perih hati t’rus disakiti
Ku tertekan keadaan ini
Kaulukaiku tanpa henti
Pengorbananku tak pernah kauhargai

Ku lupa menyadari bahwa ku tak sendiri
Anug’rah dari Tuhan yang t’lah kumiliki

Ku tahu, aku tak sempurna
Bukan berarti aku tak berhak bahagia
Ku tak pedulikan apa kata mereka
Yang buatku hancur dan hampir tak berdaya

Kaulukai aku
Kausakiti diriku
Aku tak berharga
Ku berhak bahagia (ku berhak bahagia)

Janji ‘tuk setia
Walau ku terluka (walau ku terluka)
Kauajarkan aku
Pengorbanan cinta bisa tanpa kata, tersisa air mata

Ku tahu, aku sempurna
Bukan berarti aku tak berhak bahagia
Ku tak pedulikan apa kata mereka
Yang buatku hancur dan hampir tak berdaya

Ho-oh-oh
Ho-oh-oh, ho-oh (hu-uh-uh)
Hu-uh-uh (hu-uh-uh)
Ho-oh-oh-oh-ho-oh

Hu-oh-ho-wo-oh
Bukan tak berhak bahagia, wo-wo
Ku tak pedulikan apa kata mereka
Yang buatku hancur dan hampir tak berdaya

Yang buatku hancur dan hampir tak berdaya
Ho-oh-oh, hu-uh-uh

Loading

One Comment

  • Clayton Price

    This article is a treasure trove of knowledge! I admire your ability to simplify a complex topic into easily understandable segments. It’s clear that you possess both expertise and great communication skills. By the way I am a Senior Researcher @ (Clickmen™)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *