tips

Dapatkan Banyak Informasi dan Keuntungan dari IDN App

Saat ini, hidup kita banyak sekali dipermudah dengan berbagai teknologi yang semakin berkembang setiap harinya. Salah satunya dalam mencari berbagai berita dari seluruh penjuru dunia. Kita tak perlu repot-repot datang ke negara tersebut untuk mencari tahu kabar terhangat yang sedang berlangsung,cukup KLIK maka seluruh berita terhangat dari negara tersebut akan muncul di berbagai kanal berita di internet. Bukan hanya dalam mencari kabar berita, untuk menghasilkan banyak pundi-pundi tak perlu datang ngantor, dari rumahpun kita bisa menghasilkan banyak pundi-pundi. Dan untuk mempermudah semua itu saat ini ada aplikasi baca berita yang menyajikan berita terlengkap, yaitu IDN App. Hadir sebagai wadah berbagai pengetahuan generasi milenial dan Gen Z dalam memenuhi urgensi kebutuhan informasi terverifikasi, menghibur, dan terpercaya.  Selain menjadi apliasi baca berita IDN App juga dapat memberikan kamu keuntungan. IDN App merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dapat kamu gunakan dengan mudah.

Naaaa..penasaran kan…saya akan mereview aplikasi IDN App yang akan saya coba bahas satu persatu.

Baca juga : Cita-cita si Refa

Apasih IDN App itu?

Pada 16 Juni 2020, IDN Media yang merupkan perusahaan media berbasis teknologi telah resmi meluncurkan IDN App, yaitu aplikasi baca berita terlengkap yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. IDN App sudah bisa kamu download secara gratis di App Store dan Play store

IDN App ini juga mendapat respon positif dari penggunanya, dengan rating 4.9 dan lebih dari 10.000 ulasan di Google Playstore. Sampai saat ini IDN App sudah di aksen lebih dari 60 juta pembaca setiap bulannya dan terus bertambah karena di era digital ini kemudahan untuk mendapatkan berita dan informasi yang akurat sangat dibutuhkan. Anda juga dapat mengunduh aplikasi baca berita secara gratis melalui Google Playstore untuk perangkat Android atau App store untuk perangkat iPhone (Apple).

Aplikasi yang gak ngabisin storage kalian

Takut storage penuh? Jangan khawatir ya karena aplikasi IDN App ini hanya berukuran 23 MB, ringan banget kan. Dengan begitu smartphone kamu gak bakalan lemot dan beraaattt seberat hidup ini eaaa…karena desainnya begitu simpel tapi tetap keren.

IDN khusus untuk kamu para Milenial dan Gen Z

Hari gini gak update berita? Aduuuhhh pliss deh jangan kudet gitulah!!!

Hahhh..males baca berita karena ngebosenin??? Ihhh pasti kamu belum download IDN App yaaaaaaa…

Jadi…aplikasi IDN App ini hadir dengan sangat berani untuk menghilangkan mindset ‘berita itu ngebosenin banget’. Berita menarik dan terlengkap akan tersaji dengan khas gaya Milenial dan Gen Z.Dengan begitu kamu gak bakal lagi gampang terpengaruh berita hoax yang belakangan ini santer menyebar seperti virus. Dengan fitur personalisasi news feed, kamu gak bakal tertinggal berita-berita terbaru sampai berita yang lagi trending saat ini. IDN App juga menyediakan fitur sharing ke sosial media agar kamu bisa membagikan artikel favorit kepada  teman-temanmu.

IDN App paling lengkap

Sebagai aplikasi baca berita, IDN App tersaji secara lengkap. Kategori apapun yang ingin kamu cari pasti ada. Mulai dari tips berkomunikasi bersama anak, berita politik, olahraga, hingga quiz seberapa besar cinta kamu kepada Tehyung BTS..wuiiikkk lucu yaaa… , IDN App memang memberikan informasi sesuai kebutuhan secara akurat.

Tampilan halaman awal IDN App menyajikan banyak berita terbaru, dan yang sedang trending. Setelah membaca berita kalian masih penasaran ingin membutuhkan informasi lebih lanjut atau butuh mendengarkan opini orang lain? IDN App menyiapkan halaman tanya jawab buatmu apabila ingin berbagi opini kepada para netizen mengenai suatu topik. Dengan begitu kalian dapat poin tambahan yaitu dapat teman diskusi baru siapa tau berlanjut jadi teman diskusi hati..eeaaa.

  • Jangan lupa masuk IDN  App dengan memasukkan akunmu terlebih dahulu. Di halaman ini kalian akan diberi modal 3 Gold untuk berbelanja.
  • Jelajahi fitur Explore yang mempunyai pilihan hiburan menarik, diantaranya
  1. Event & Promo, disini kalian bisa mengumpulkan banyak koin melalui berbagai event dan promo yang sudah dibagikan. Setelah kamu meyelesaikan misi yang ada di event itu, kamu bisa menukarnya dengan uang loh. Selain dari event dan promo, kamu juga bisa mendapatkan koin-koin hanya dengan mengugggah artikel yang kamu buat sendiri. Jadi, yang punya hobi menulis artikel sayang sekali kalau cuma dipendam dan gak di share ke teman-teman lain.
  1. Nonton film gratis. Wahai pecinta film, ini adalah surga bagi kalian termasuk saya, karena kamu bisa menikmati film secara gratis mulai dari film, serial, klip pendek , dan masih banyak lagi.

Setelah download dan menikmati aplikasi IDN App ini,memang saya akui IDN App ini mempunyai banyak kelebihan ketimbang kompetitornya. Dengan tampilan yang simpel tapi masih terlihat keren dan mampu menyajikan berita secara UpToDate. Bahasanya pun gak berat dan bosan, sehingga kalangan milenial dan gen Z dapat menyerap berita tersebut dengan mudah. Tidak lupa IDN App dengan berhasil menyajikan hiburan yang selama ini hanya bisa kita nikmati dengan berbayar, tapi di IDN App kamu bisa menikmati semua hiburan itu secara GRATIS…wwooooowwww….BIG APPLAUSE buat IDN APP!!!!…Jadi teman-teman jangan ragu lagi download aplikasi IDN App ini, karena aplikasi ini wajib ada di smartphone kalian.

Loading

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *